Epilog #in munich

203 13 0
                                    

Hyungwon pov

Karena jooheon minhyuk kihyun shownu dan juga changkyun tidak bisa ditinggalkan olehku dan juga wonho,jadi mereka ikut pindah ke munich,dan itu juga eomma suzy yang mengurusnya.

1 tahun kemudian

Wonho pov

Seperti harapanku,kini aku hidup bahagia bersama hyungwon dan juga putra ku yang masih berusia 1 tahun,yang bernama Jack

Dan setelah lulus sekolah aku menikahi hyungwon di pernikahanku aku juga tidak mengundang banyak orang hanya teman dan juga keluargaku.

Kemudian di susul dengan kihyun dan juga shownu lalu jooheon dan juga minhyuk.

Hyungwon pov

Kini aku sedang membuka bisnis kecil2an,yaitu bisnis butik di kota Munchen,aku membuka bisnis itu bersama kihyun,minhyuk dan juga changkyun.

Aku sedang bersantai di ruangan ku yang ada di butikku bersama kihyun dan juga minhyuk minus changkyun,karena dia sibuk dengan melanjutkan kuliahnya

"Mommy..."tiba2 anakku datang dan memelukku,dan aku langsung menyamakan tinggi ku dengannya dan membalas pelukannya.

" hey nak kau sudah pulang?dimana daddy mu sayang?"

"Daddy ada di luar mom bersama paman shownu dan paman jooheon"

"Hey jack kau tidak mau memeluk aunty di sini huh?" kata minhyuk.

"Hehe jack tidak lihat kalau ada aunty minhyuk juga hehe" jack langsung menghampiri minhyuk dan memeluk minhyuk.

"Jack kau tidak lihat aunty juga jangan2" kata kihyun.

"Tidak hehe,sini aunty jack poppo dulu pipinya hehe" kemudian jack langsung mencium pipi kihyun.



Skip time

Saat aku sedang berdua dengan wonho di kamar dan berbincang2 sedikit tentang bagaimana butikku dan juga perusahaannya.

Tiba2 jack datang dan menaik ke kasurku.

"Daddy..." dia memeluk wonho.

"Hey jagoan daddy..kenapa kau kemari nak?"

"Daddy mommy tadi di sekolah jay bercerita kepadaku bahwa dia mempunyai seorang adik mom,terus jack ingin juga mempunyai seorang adik" ucap jack dengan polosnya.

"Jack mau adik nak?" tanya wonho sambil memeluk jack.

"Tentu dad"

"Coba tanyakan kepada mommymu apakah dia akan memberimu seorang adik?"

"Mommy..."

"Humm kenapa nak?"

"Jack mau adik mom.."

"Iyaa tapi nanti ya nak,dan sekarang kau tidur dulu ne"

"Jika kau mau adik,daddy dan mommy akan berikan tapi kau tidur dulu ne,daddy akan membuatkannya untukmu" aku refleks mencubit pinggang wonho.

"Aww sakit sayang.." dia langsung mengelus2 pinggangnya karena kesakitan karena aku cubit.

"Daddy tapi jack mau lihat bagaimana cara membuat adiknya dad" astaga sungguh polos sekali dia,aku yakin besar nanti dia akan mesuem seperti appanya.

"Kalau di lihat nanti adiknya tidak akan ada jack,jadi kau tidur dulu ne,sini daddy antar ke kamarmu kembali" wonho langsung menggendong jack dan membawanya kembali ke kamar.

Kemudian tidak lama dia kembali dan mengunci pintu kamar.

"Hyung,tapi kan jack baru berusia 1 tahun bagaimana?nanti aku tidak bisa merawat nya"

"Sudahlah kau tidak perlu khawatir,kita wujudkan saja dulu,ne sudah lama kita tidak bermain sayang"

Wonho kini sudah berada di atasku dan mencium bibirku dengan nafsu kemudian mengabsen semua bagian mulutku tanpa tersisa.

Kemudia dia melepaskan bathrobe ku,memang seperti biasa aku tidur hanya menggunakan bathrobe.

"Eungghh hyunghhh" dia kini sudah bermain2 dengan nippleku,dan menyusu di nipple ku seperti bayi yang sedang kehausan dan tangannya yang satu lagi bermain dengan nipple ku yang lain seperti mempelintirnya.

"Eughhh hyunghhh" aku menarik rambut blondenya merasakan kenikmatan yang wonho berikan.

"Kau mau bermain dengannya sayang?" kata wonho sambil membuka celananya dan melemparnya asal.

Aku langsung memasukkan penis besar wonho kedalam mulutku dan mengulumnya seperti mengulum permen.

"Eunghh terushh byhh"kemudian aku mengocok penisnya dan kembali memasukkan nya kedalam mulutku.

"I wannahh cummh nowhh" aku merasakan milik wonho sudah membesar dan kemudian mengeluarkan cairan putih kental di dalam mulutku dan tanpa rasa jijik aku menelan semua tanpa sisa.

Aku langsung membuka akses jalan untuk wonho,dan dia mulai menjilat holeku,dan bermain2 dengan penis ku.

"Arghhh hyunghhh,cepathh kauhh masukhhannyaa hyunghh"

"Sabar sayang.."kemudian wonho memasukan satu jarinya kedalam holeku.

" akhhh.."jujurlah karena lama tidak melakukannya jadi aku merasa itu sedikit sakit

Kemudian dia menambahkan 2 jari lagi kedalam hole ku,dan membentuk gunting untuk melebarkan akses supaya dia bisa masuk

"Menungging lah sayang" kemudian aku nurut dengan apa yang di katakannya dan menungging dan berpegangan pada sandaran kasur.

"Akhhh..." aku mendesah hebat ketika dia memasukan benda panjang dan besar itu kedalam hole ku.

" call me daddy,baby"kemudian dia mulai menggerakan pinggulnya dan membuat tempo tumpukan yang sangat cepat dan membuat ku meremas sperai dengan cukup kuat.

"Eunghhh daddyhhh fasterhhh deeperhhh" kemudian dia kembali mempercepat tempo tumpukannya dan tangan yang satunya mengocok penis ku.

Setelah beberapa menit aku merasakan penisnya yang sudah mulai membesar di dalam hole ku,aku sudah klimaks beberapa kali dan dia baru sekali saja.

"Daddyhhh,i wannahh cummhh nowwhh"

"Together okey"

Crott

Aku merasakan penis wonho sudah mengeluarkan cairan di dalam hole ku.

"Baby one more.." bisik wonho tepat di telingaku.

"Andweee..."

"Okey terimakasih malamnya sayang, semoga kebahagiaan ini terus berlanjut sampai kapan pun" kata wonho kemudian mengecup keningku dan menyelemuti tubuh ku kemudian tidur di sampingku

"Gute nacht"







THE END

Finally sudah selesai Project Trouble Makerya,dan maybe ada part 2,kan masih gantung tuh...

Tunggu ya Season 2nya.

Troublemaker ( The End )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang