Penyesalan (8)

191 14 0
                                    

Sekarang mereka sedang classmeet karena selepas ujian beberapa minggu yang lalu.

"Kapan giliran mu bermain Hyung" kta hyungwon kepada wonho karena nanti wonho akan bertanding basket dengan kelas 11 yang lain.

"Mungkin sebentar lagi sayang"

"Hey Hyung kau harus segera ngumpul dengan anak basket yang lain,habis ini kita yang akan bertanding" kata jooheon nyamperin wonho di sana.

"Baiklah,aku pergi dulu ya sayang"

Hyungwon pov

Aku langsung nyamperin kihyun Hyung minhyuk dan changkyun di tribun penonton.

Biasa disana bisa dilihat banyak sekali fansnya wonho yang sudah berteriak teriak menyemangati wonho.

Aku sengaja memang duduk di paling depan,biasa mau ilat doi hehe:v

"Astaga apa mereka tidak bisa berhenti meneriaki shownu Hyung apa?" kihyun kesel sekali para yeoja itu terus meneriaki pacarnya,kalian tau seperti fangirl ketemu biasa yang sangat histeris sekali.

"Mereka berisik sekali kupingku sakit sekali astaga" kata minhyuk sambil menutup kupingnya.

Setelah wonho sudah selesai bertanding dan di menangi oleh team wonho dia menghampiriku di tribun bersama teman bangsat nya seperti shownu yang menghampiri kihyun dan jooheon yang menghampiri minhyuk.

"Ini untuk mu Hyung" aku memberikan air mineral untuknya,dan mengelap keringatnya dengan handuk kecil.

"Besok aku tanding lagi untuk final basket melawan perwakilan dari kelas 10" katanya sambil duduk di sampingku.

"Semangat daddy hehe" goda ku hehe:v

"Ihh jangan menggodaku disini" katanya sambil mencubit pipiku.

Aku binggung melihat kenapa jooheon pergi ketengah lapangan meninggalkan minhyuk yang berada di tribun,dan saat ini di lapangan masih ramai sekali.

Minhyuk pov

"Maaf disini gw mengganggu kalian,emang gw ga romantis sorry,maaf juga klo gw masih terlalu dingin buat lu minhyuk" gw kaget kenapa dia bawa2 gw kan ya,gw langsung refleks senyum.

"Guys....." kata jooheon dan serentak semua anak di tribun merentangkan kertas yg bertuliskan "MINHYUK WILL BE MINE"

Dan di situ gw langsung antar sedih bahagia udh bercampur aduk.

"Maaf setelah sekian lama aku baru mengungkapin sekarang,dan gw ga akan bercanda lagi Hyung,will you be mine?"

"Jawab jawab jawab" kata anak2 disana nyorakin gw sama jooheon.

"Yes,i will" kata gw sambil teriak.

Hyungwon pov

Aku ikut senang sekali ketika jooheon menyatakan cintanya kepada minhyuk.

"Congrats Hyung" kataku sambil memeluk minhyuk yang duduknya tepat di sampingku.

Terus galama jooheon nyamperin minhyuk.

"Ishh kamu mah ngeselin banget sihh,malu tau ga sih" kata minhyuk sambil mukul2 dada jooheon kemudian jooheon membalasnya dengan pelukan hangat.

"Wehh gila si sipit akhirnya nembak juga" kata wonho sambil tosan sama si jooheon.

"Weh weh boleh kita di traktir cuy" kata shownu antusias banget.

"Iyaa iyaa nanti gw traktir slow ae hehe,abis pulsek" kata jooheon.

"Benaran yak?" kata kihyun,dia mah paling seneng amat nih kyanya.

"Iyaa beneran lahh"

Pas semua orang pada sibuk dengan classmeet si wonho malah ngajakin aku ke rooftop sekolah.

Troublemaker ( The End )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang