Awal (1)

502 33 1
                                    


°•°•Trouble Maker°•°•

"Tumben lu ho dateng jam segini,biasanya juga 5 detik sebelum bel lu baru masuk" kata shownu yang udh duduk diem di kelas.

"Napa dah lu gw dateng siang salah pagi salah,gw tdi baru nganterin si hyungwon jdi bangun pagi"

"Lah terus mana si hyungwon?"

"Napa dah lu nyariin die,die dah di kelas lah"

"Masalanye kan die sama kihyun suka bareng datengnya"

"Sans lah hyung die tdi udh bareng ama si changkyun"

"Oh baguslah klo gtu"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hyung gw males dengerin tuh guru ngomong" dengan nada malas wonho,ngobrol dengan shownu.
"Gw juga kali,ngomong mulu kya mak² demo masak dah,males gw dengernya"

"Hey kau wonho jangan bicara saja,kau mengerti yang ku bicarakan tidak?"

"Tidak ssaem,habisnya suara mu tidak terdengar sampai sini"

"Kau ini menjawab saja saya bicara,keluar kamu"

"Nahh gtu donk ssaem saya kan boring sini"

"Bantah saja kau"

"Ah menyebalkan"

Wonho pov

Kadang gw suka kesel bgt sama tuh guru udh bacotnya kgak jelas giliran di kritik malah ngomel kan bangsat yak.

Daripada gw ngedumel yang kgak jelas mending gw tidur dulu di ruang osis.

Ehh ada kesayangan gw.

"Loh hyungwon ngapain disini huh?" kata gw waktu masuk ke ruang osis

"Eh hyung kau mengagetkan ku saja,ini aku mencari berkas yang kemarin di suruh sama bu Jennie hyung"

"Sudah cari di lemari yang untuk menyimpan berkas² huh?"

"Ahh iyaa ini hyung sudah ketemu hehe,btw hyung ngapain kau kesini?"

"Aku hanya di hukum suruh keluar sama pak jaehwan"

"Hehe makanya klo guru ngomong tuh di dengerin atuh hyung" anjirr gw malah di ketawain,sabar gw tuh untung sayang.

"Iyaa sayang iyaa"

"Oh iya aku masuk dulu ya,nanti bu jennie nyariin aku kelamaan"

"Ehh sayang, kamu belum cium aku dulu"

"Alah kau kya bayi saja" kemudian hyungwon langsung nyium gw dengan singkat gataunya ada..

"Wonho kamu ya saya suruh keluar bukan malah pacaran sama hyungwon,kamu tuh saya suruh ke ruang guru wonho" tiba² si pak jaehwan dateng ganggu moment ae nihh.

"Yaa elah si pak ngiri ae dah,kenapa pak ga dikasih jatah ama bebeb bapak tuh si Jisung hah?dari tadi ngomel aja nih pak,ga capek bapak ngomel ntar tambah uban loh pak,ntar malah di putusin ama Jisung gmna pak ntar bapak jomblo lagi malah selamanya gmna pak hah?"

"Ohh iyaa iyaa ogah ah gamau saya tuh di putusin sama Jisung tercintah,ehh kok saya kya di goblokin yak,ehh kamu wonho liat aja ya nanti saya bilangin orang tua kamu gara² ngatain saya jomblo" gw langsung ngabur ae bosen die mah kaya ceramah klo ngomong,dan hyungwon juga malah ngakak.

Skip time

Author pov

"Heh hyungwon lu duluan aja ya,gw mau ke kelas jooheon dulu yaa" kata minhyuk waktu udh denger bel istirahat.

Troublemaker ( The End )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang