warnιng! тypo вerтeвaran
вхв
.
Sooc
.
dejυng
.
2018
.R A C C O L T A
─━━━━━━━━━━━━━━━─Tak ada yang membicarakan mereka.
Mereka sangat bebas, bahkan bila memiliki hubungan, tak ada yang berani mengkritik, tak ada yang berani berceloteh walaupun hanya bertanya.Jung hoseok dan jeon jungkook.
Selalu mempublis apapun yang mereka lakukan, bahkan agency tidak membuang bagian mereka saat mengedit itu, bukan kah itu tanda izin dari pihak yang berwajib?Seperti saat yang lalu, di mana hoseok berpamitan akan pulang karna lelah tak lama jungkook juga menghampiri kamera dan Hoseok menanyainya bagaimana perasaan kamu, jungkook hanya tersenyum lalu Hoseok meminta maaf karna memang harus pergi tanpa di sangka jungkook berbicara 'tidak, hobi hyung akan tinggal bersamaku' tak lama setelah itu hoseok memeluk jungkook bahkan mencium leher jungkook dan menimbulkan suara yang nyaring.
Oh god!
Itu membuat para menggemar hoseok dan jungkook teriak kehabisan nafas.
Membuat penggemar vkook memaki, membuat fans sope berimajinasi dan menjadikan jungkook sebagai anak hoseok dan yoongi. oh ayolah mereka semua tahu bahwa yoongi menganggap jungkook sebagai anaknya, yang berarti jika sope = jungkook 🌚.Mereka sungguh salah! Sangat salah, hoseok dan jungkook itu lebih dari sekedar eomma dan baby.
Yang kita ketahui, hoseok menyangi jungkook seperti hoseok menyayangi jimin dan v sebagai maknae. Kasih sayang hoseok sangat terpampang jelas di depan kamera. tapi apakah kalian berfikir jika di depan kamera mereka seperti itu, bagaimana jika mereka dibelakang kamera 🌚
Oke, abaikan.
Lihat sekarang, jungkook sedang mengelus rambut hoseok saat sang empu sedang tertidur di ruang rias.
Siapapun tahu jika hoseok sangat suka di elus ketika ia tidur, menurutnya itu akan membuat mimpi buruknya pergi. Dan berdirilah seorang pahlawan bernama jeon jungkook yang siap kapan pun untuk mengusir mimpi buruk hoseok. Jungkook bahkan membentuk otot ototnya agar bisa melawan segala hal yang mengancam hoseok.End.
Ini apaan? Wkwkwk.
Ga tau ku lagi kena penyakit malas buat nulis.
Terus kenapa bikin book baru dan ga tamatin book yang ada? Karena...
Book yang udah ada itu paling engga 1 chap harus nyampe 1k word, dan kayanya aku terlalu malas buat nulis sepanjang itu (sebenernya tiap chap book yang ngegantung, idenya itu udah aku tulis kaya kesimpulan di dalam chapnya, jd klo di bilang ideku lupa ya aku ga lupa, cuman malas).Ak juga sengaja bikin book ini karena buat nampung cerita2 pendek hoseok dengan pasangan yang beda/chap.
Nah klo kalian mau req cerita boleh. Tinggal komen.
Hoseokxsiapa, ceritanya tentang apa.
Ntar aku buatin, tapi ga jamin bakal panjanng, tergantung berat atau engganya. Klo yang ringan2 mungkin cuman ratusan kata kaya yang ini takut feel nya berlebihan.jdi terimakasih yang masih mau baca book aku yang gaje semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raccolta
Fanfiction-Tiap chapter tidak berkaitan! Bebas req- Kumpulan cerita hoseok dengan yang lainnya. Yoonseok Junghope Minhope Namhope Vhope Gabakal ada jinhope. Karena bang Jin itu masadepanku. Wkwkwk gadeng.