warnιng! тypo вerтeвaran
вхв
.
dejυng
.
2019
.
R A C C O L T A
─━━━━━━━━━━━━━━━─
"Kau kenapa sih seok?" yoongi berucap sambil melihat hoseok yang berdiri di sebelahnya. Yoongi dan hoseok sekarang sedang berada di balkon hotel mereka yang menunjuklan pemandangan di tepi laut dengan matahari yang sebentar lagi memasuki waktu seperempat hari.
Hoseok hanya mencebik lalu berbalik memunggungi yoongi.
Yoongi memeluk hoseok dari belakang dan sedikit menggendongnya. "jangan bergerak" titah yoongi sambil menganggkat hoseok ke bangku yang tadi di dudukinya.
"kau masih berat, terlalu berat untuk ukuran tubuhmu" grutu yoongi sambil berdiri di depan hoseok menghalangi sinar matahari yang langsung berpapasan dengan wajah hoseok.
"tidak perlu jadi baik kalau ujung ujungnya kau menghinaku, minggir sana! Kau menghalangi pemandanganku" ucap hoseok
Yoongi sedikit menggelengkan kepalanya. "jika aku berpindah sinar mataharinya akan membuatmu buta" ucapnya melihat lekat pada wajah hoseok.
"ck' hentikan! Orang orang akan berfikir bahwa kau sangat mencintaiku." cibir hoseok.
"aku memang mencintaimu." balas yoongi
"bohong, kau bahkan lupa janji kita saat sebelum konser untuk menaiki prosotan balon itu bersama. Tapi kau malah masih di ujung sana bersenang senang dengan jimin lalu datang bersamanya." ucap hoseok cemberut.
Oh yoongi, mengapa kau lakukan itu? Kurang montok kah hoseok di matamu hingga kau melirik jimin?
"tapi kan hyung tetep berlari mengejarmu seok, dan kita turun bersama."
"itu karna aku menunggu hyung! Jika aku turun bersama namjoon hyung pasti marah!"
"baiklah hyung minta maaf ya? Jangan cemberut kau makin kelihatan gendut jika seperti itu" ucap yoongi sambil megang tangan hoseok.
"aku tidak gendut juga! Minggir, hyung membuatku buta dengan hanya melihat wajahmu!" ucap hoseok
"kenapa? Apa hyung terlalu tampan untuk kau lihat? Hem" goda yoongi
Hoseok berdiri "ya! Hyung terlalu tampan untukku. Jadi pastikan hanya aku yang boleh melihat ketampanan hyung!" ucap hoseok lalu berbalik meninggalkan yoongi.
Yoongi hanya tertawa lalu mengikuti hoseok dari belakang.
R A C C O L T A
─━━━━━━━━━━━━━━━─312
KAMU SEDANG MEMBACA
Raccolta
Fanfiction-Tiap chapter tidak berkaitan! Bebas req- Kumpulan cerita hoseok dengan yang lainnya. Yoonseok Junghope Minhope Namhope Vhope Gabakal ada jinhope. Karena bang Jin itu masadepanku. Wkwkwk gadeng.