VMINKOOKHOPE

1.7K 161 20
                                    

warnιng! тypo вerтeвaran

вхв

.

dejυng

.

2019

.

R A C C O L T A

─━━━━━━━━━━━━━━━─

"cha.... Latihan kalian cukup sampai disini. Saatnya kalian pulang" ucap pelatih squadguns

Para member serta back dancer berteriak girang.
"ayo kita kembali ke dorm" ucap manager squadguns

Squadguns adalah boyband terkenal yang sudah menjelajahi seluruh dunia kecuali kutub utara. Karna tak mungkin ada orang yang mengenal mereka di sana. Mungkin seekor pinguin dan beruang kutub mengenal mereka. Itu suatu kebanggaan terbesar jika menjadi kenyataan

Para maknae berlarian menuju mobil mereka. Mencari tempat paling nyaman di dalam mobil untuk tidur. Begitupula hoseok, dia berlarian masih dengan penuh semangat.

Bagaimana bisa ada orang yang masih memiliki banyak energi meskipun sudah beraktivitas lebih dari 18 jam. Tak heran dialah jung hoseok sang Matahari.

-----

Pukul sudah menunjukkan angka 11.46Pm. Sang hyung tertua dan kedua sudah masuk ke kamar mereka masing masing untuk tidur.

Begitu pula hoseok Dan jimin. Mereka masuk ke kamar dan mencampakkan diri pada tempat tidur mereka masing-masing.

------

Detik jam terus berjalan menandakan hari sudah berganti. Hoseok merasakan seseorang sedang menggeser tubuhnya sedikit, tanpa membuka matanya, dia bisa mengetahui orang itu. Jungkook, sang maknae bongsor yang suka tidur di tempat tidurnya.

Biasanya hoseok akan langsung bangkit membawa bantalnya lalu pergi ke kamar jungkook untuk tidur di sana. Tapi malam ini jungkook memeluknya dan hoseok sangat lelah hanya sekedar untuk bangun. Biarlah. Lagi pula tidak terlalu sempit jika berdua.

Baru saja hoseok memejamkan matanya. Tubuhnya makin tergeser ke arah jungkook. Menandakan ada orang lain yang ingin mengambil tempat tidurnya. Kim taehyung. Entah sejak kapan pria itu suka tidur di kasurnya yang hanya berukuran untuk 1 orang. Sudahlah hoseok lelah hanya untuk membuka mata. Dia memutuskan tetap tidur walaupun sedikit terhimpit.

Tak lama tubuhnya tertimpa sesuatu yang sedikit buntel. Park jimin. Bau ini sangat hoseok kenal. Oh ayolah, sedang apa jimin di tempat tidurnya. Bukankah jimin punya tempat tidur sendiri di samping Hoseok?

Hoseon gerah. Ia hanya ingin tidur tanpa gangguan. Tapi jika begini bagaimana dia bisa tdr? Hoseok memutuskan untuk bangun. Sontak ketiga makhluk tadi juga bangun. Memperhatikan sosok hoseok yang bangun tanpa membuka matanya.

Hoseok berdiri. Menyeret selimutnya dan keluar dari kamarnya. Para maknae mengikutinya. Hoseok pergi masuk ke kamar jungkook. Menutup pintunya dengan keras.

Blam-!

Clek.

Clek, clek clek.
Terkunci dari dalam?

Ketiga orang yang mengikuti hoseok sejak tadi. Menatap lesu ke arah pintu kamar jungkook.
"hobi hyung...." ucap jimin lemas dan berjalan ke kamarnya
"hobi hyung aku hanya ingin tidur bersama mu" ucap taehyung sedih lalu berjalan ke kamarnya.

"..." jungkook mengambil bantal yang ada di sofa ruang tv. Lalu tidur di depan pintu kamarnya "kamarku.Hoseokku"
Srek. Buk.
Jimin dan taehyung kembali membawa bantal dan selimut. Lalu menatanya di sebelah jungkook "Good night jim" "good night tae" Ketiga pria itu tidur di depan kamar jungkook.

----

Ceklek!

"oh-!?" hoseok terkejut ketika membuka pintu kamarnya. Menemukan 3 pria.Yang tak lain adalah maknae line Yang mengganggu tidurnya semalam dan mengambil tempat tidurnya.

"kenapa mereka tidur disini?" tanya hoseok pada dirinya lalu berjalan melangkahi mereka menuju dapur Untuk mencari sesuatu yang bisa mengisi perutnya.

Tak tahukah hoseok jika ketiga makhluk itu bukan menginginkan tempat tidurnya. Tapi menginginkan dirinya?. Para maknae line ingin tidur dengan hoseok. Tapi kepolosan dan kebaikan hati hoseok membuatnya bodoh. Sungguh.

End.

Ini satu lagi. Hehehe KT1109

RaccoltaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang