YOONSEOK

1K 136 5
                                    

warnιng! тypo вerтeвaran

Semua yang ada di dalam sini hanya fiktif belaka.

вхв

.

dejυng

.

2019

.

R A C O L T A

─━━━━━━━━━━━━━━━─

Duk.

Hoseok membuka jendela di samping tempat duduknya. Mendapatkan yoongi yang duduk di bawah.

"hyung?"
"berhentilah merokok jika kau masih sayang nyawa" ucap hoseok sambil melihat yoongi

"ck, pergi sana istirahat makan" ucap yoongi sambil terus menghisap rokok nya.

"aku tidak mau!." teriak hoseok sambil menarik narik kerah baju yoongi.

"hoseok sayang, diam dan pergi atau ku cium" yoongi melirik hoseok sekilas lalu tersenyum karna wajah terkejut hoseok. Haha Kena kau jung hoseok.

"aku tidak mau ciuman kita mengandung nikotin" balas hoseok yang membuat yoongi kaget. Yoongi langsung membuang rokoknya dan menarik kepala hoseok keluar jendela bertatapan dengannya.

"kau yakin?" yoongi berucap tepat di depan hoseok. Mereka saling melihat dan hoseok hanya bisa meneguk salivanya kasar karna telah menantang min yoongi.

Yoongi mencium bibir hoseok dan melumatnya sebentar lalu melepaskannya dan hoseok hanya bisa mematung. Kesadaran hoseok terkumpul saat tangan yoongi bertengger di atas kepalanya dan mengusap rambutnya.

"lain kali jangan menantangku." ucap yoongi dan membuat hoseok lari keluar kelas Dengan wajah yang semerah tomat.

End.

RaccoltaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang