Kring...Kringg...
Bunyi bel pertanda bahwa upacara akan segera dimulai. hari ini hari senin jadi ya upacara:vUpacara berjalan dengan lancar meskipun sedikit panas. Dibarisan kelas 11 Ipa-1 berdirilah seorang cewek yang sudah lama mengagumi kakel, tapi cewek ini ga berani mengungkapkannya. Dia adalah Rosalina Indriana. Dia itu baik,Suka menolong, dan suka baca novel.
*****
Upacara selesai, barisan dibubarkan semua murid SMA Pertiwi kembali ke kelas nya masing2 .
Pelajaran dimulai. Pelajaran pertama di kelas 11 Ipa-1 adalah bahasa indonesia dengan guru yang bernama Bu Anggun."Selamat Pagi anak2" sapa Bu Anggun sambil memasuki kelas.
"Pagi buu" jawab murid serempak.
Pelajaran pun berlangsung semua murid fokus mendengarkan penjelasan dari Bu Anggun tapi tidak dengan Rosa. Rosa sedang melamun tentang kakel yang bernama Rizal Maulana. Cowok kelas 12 Ipa-3. Rizal itu orang nya dingin cuek dan irit banget bicara nya.
"He napa lo ngelamun sambil senyum2 gajelas kayak orgil tau" kaget Eta teman sebangku Rosa sambil berbisik takut ketauan guru yang didepan.
"Paan sih Ta suka2 gue dong" balas Rosa malas.
"Nape lo berdua ribut?" Tanya Amel dan Ana teman Rosa dan Eta
"Auh ah gelap" balas Rosa dan Eta bebarengan.
Rosa dkk kembali fokus mendengarkan penjelasan dari Bu AnngunKringg..Kringg..
Bel istirahat berbunyi.
"Ok anak2 sampai disini dulu pelajaran hari ini jangan lupa tugasnya paket hal 176 dan selamat siang" pamit Bu Anggun
"Siang buu" jawab murid2."Gaes yuk ke kantin laper nih gue" ajak Ana.
"Iyaa Ayoo" Jawab mereka serempak.
Mereka berempat berjalan kekantin. Dan tibalah mereka dikantin.
"Lo berdua cari bangku kosong gue sama Ana yang mesen" Tunjuk ana pada Rosa dan Eta
"Iyaa.makanan biasa yaa" balas Rosa dan setelah itu mereka berpencar. Rosa dan Eta mencari bangku kosong dan menemukan bangku kosong di pojok kantin, Sedangkan Amel dan Ana memesan makanan.Setelah hampir 10 menit Amel dan Ana datang membawa pesanan mereka yaitu Nasi goreng dan Es teh.
Mereka pun makan dengan tenang setelah itu mereka kembali ke kelas saat bel masuk berbunyi. Pelajaran dimulai dan gak kerasa waktu pulang sudah tiba. Murid SMA Pertiwi berhamburan keluar kelas saat bel pulag berbunyi. Rosa dkk pulang kerumah nya masing2.Ini Cerita pertama Saya maaf jika banyak Typo dan cerita nya gaje😂
Jangan Lupa Vote And Komen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BURNING DREAM
Teen FictionSeorang Cewek yang bernama Rosa. Dia menyukai kakel, yang bernama Rizal Maulana. Akan tetapi Rizal menyukai cewek lain. Bagaimana perjuangan Rosa? Akankah semuanya sia-sia? Coverby: Meirisaayu12