Kringg...
Bel upacara berbunyi semua siswa siswi SMA Pertiwi berlari menuju lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.Setelah upacara semua kembali ke kelasnya masing2.
"Eh tau gak katanya ada anak baru di kelas 12" cetus Eta.
"Iyaa bener tuh tapi kelas 12 apa dia?" -Amel
"Anak baru itu namanya Nathan sepupu gue" ungkap Rosa malas.
"Apaa" kaget mereka bertiga.
" Biasa aja kali Nathan itu emang sepupu gue gatau dia masuk kelas apa" jelas Rosa.
"Gue tadi denger2 anak baru itu siapa Nathan itu masuk kelas 12 Ipa-3, bukannya 12 Ipa-3 kelas nya kak Rizal?" -Ana.
"Iya kali" balas Rosa.
Setelah itu mereka berempat masuk kekelas dan memulai pelajaran.
Bel istirahat berbunyi Rosa, Ana, Amel dan Eta pergi kekantin bersama mereka melewati koridor kelas 12 dan tepat saat mereka melewati kelas 12 Ipa-3 munculah seseorang.
"Woy kalian" sapa seseorang tersebut.
"Paan, gajelas banget lo Nat" balas Rosa malas.
"Jadi ini yang namanya Nathan?" tanya Eta Ana dan Amel.
"Yaps kenalin gue Nathan Cristie sepupu Rosa paling ganteng dan murid baru disini" balas Nathan dengan tingkat ke-PD an yang tinggi.
"Ganteng banget" batin Ana Eta dan Amel.
"Udah cuekin aja Nat yuk kekantin" ajak Rosa pada Nathan meninggalkan Ana Eta dan Amel karena kesal dengan mereka bertiga.
kayak gak pernah lihat cowok ganteng aja batin Rosa."Hee tunggu dong" teriak mereka bertiga sambil menyusul Rosa dan Nathan.
Mereka berlima berjalan kekantin bersama. Banyak pasang mata yang melihat mereka.
"Eh Ros lo kenal Rizal gak?" Tanya Nathan pada Rosa saat mereka sudah sampai dikantin, teman2 Rosa sedang memesan makanan buat mereka berlima.
"Hmm" balas Rosa.
"Gue duduk sebangku sama Dia"-Nathan
"Apaa" teriak Rosa kaget sampai seisi kantin melihat ke mereka."Ih biasa aja kali malu2in banget lo Ros. Napa lu kaget gitu?" tanya Nathan.
"Bodo Amat" balas Rosa.
"Rosa itu suka sama ka Rizal kak" jawab Eta yang baru datang sambil membawa makanan dan minuman pesanan mereka.
"Bener Ros?" tanya Nathan memastikan.
"Hmm" balas Rosa.
Keadaan hening semua mulai memakan makanan masing2.
Mereka kembali kekelas masing2. pelajaran selanjutnya dimulai hingga tiba waktunya buat mereka pulang.
Maaf baru bisa update. Lagi sibuk soalnya hehe😂
Ceritanya makin gaje yaa maapkan Yuee_-
Jangan lupa Vote and Komen❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BURNING DREAM
Teen FictionSeorang Cewek yang bernama Rosa. Dia menyukai kakel, yang bernama Rizal Maulana. Akan tetapi Rizal menyukai cewek lain. Bagaimana perjuangan Rosa? Akankah semuanya sia-sia? Coverby: Meirisaayu12