Jangan Lupa Vote dan Komen Yaa❤
Happy Reading✨
"Assalamualaikum Ma" Salam Rosa saat memasuki rumahnya.
"Waalaikumsalam" Jawab Riris -Mama RosaRosa Adalah anak tunggal. Dia tidak punya adik dan juga kakak. Dia juga tidak ingin punya adik katanya sih nanti kalau punya adik kasih sayang dari orang tua nya akan terbagi.
"Ma Rosa keatas dulu yaa" pamit Rosa
"Iyaa jangan lupa turun untuk makan siang" balas mama Rosa mengingatkan.
"Iyaa" teriak Rosa karena posisi Rosa saat ini udah menaiki anak tangga dirumahnya.Rosa sampai di depan pintu kamarnya .
Ceklek
Rosa memasuki kamarnya. Dia meletakan tas nya secara sembarangan. Lalu berbaring diatas Kasur nya membentuk bintang besar.
Rosa menatap langit2 kamarnya sambil memikirkan sosok Rizal.
"Kak Rizal lagi apa yaa?"
"Dia mikirin gue juga gak yaa?"
"Apakah Kak Rizal juga sayang sama gue?" Batin RosaRosa bangun dari tidurnya tadi. Dia langsung ngambil handuk dan bergegas ke kamar mandi untuk menyegarkan otak dan hatinya yang sedang kacau gara2 Kak Rizal.
Setelah mandi Rosa bergegas turun ke bawah untuk makan.
"Rosa sini, ada yang mau mama bicarakan" ajak mama Rosa
"Iya ma kenapa?" Tanya Rosa.
"Besok sepupu kamu yang nama nya Nathan bakal tinggal disini soalnya Mama papa nya kembali ke Prancis. Dan Nathan pengen tinggal di Indonesia. Jadi dia tinggal disini yaa. Bolehkan Sa?" Tanya mama Rosa
"Boleh kok ma. Terus sekolah Nathan gimana ma?"
"Mulai besok Nathan juga akan sekolah disekolah kamu. Dia akan jagain kamu sa" jelas mamanya panjang lebar.
"hmm" Balas Rosa.Rosa dan mamanya sekarang melanjutkan makan siang yang tertunda tadi gara2 bahas masalah Nathan.
Setelah makan malam Rosa kembali ke Kamarnya. Dia melakukan rutinitas setiap malam yaitu belajar.
Jam sudah menunjukkan pukul 21.30. Rosa sudah menguap ngantuk. Dia menutup bukunya kemudian ke kamar mandi setelah itu dia lekas tidur.
Panjang kan? Maaf yaa baru update😂💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BURNING DREAM
Teen FictionSeorang Cewek yang bernama Rosa. Dia menyukai kakel, yang bernama Rizal Maulana. Akan tetapi Rizal menyukai cewek lain. Bagaimana perjuangan Rosa? Akankah semuanya sia-sia? Coverby: Meirisaayu12