Keesokan pagi nya..
"Rossaaa" Teriak seseorang saat memasuki kamar Rosa
"Astaga nih anak ngebo mulu" lanjutnya.Rosa yang mendengar teriakan itu tidak menggubrisnya. Dia malah melanjutkan tidurnya. Seseorang yang melihat Rosa melanjutkan tidurnya menahan kesal. Seseorang tersebut langsung menarik selimut Rosa hingga Rosa bangun dengan malas.
"Bangun Rosa ya allah, ngebo mulu aja kebiasaan lo ini kalau libur" ucap seseorang.
Rencana Rosa untuk tetap tidur sampai siang gagal gara2 kedatangan orang yang gak di undang ini. Nathan- iyaa orang tersebut adalah Nathan."Rencana gue semua batal gara2 lo Nat" kesal Rosa pada Nathan.
"Aduhh Ros ini itu masih pagi. Enaknya itu di pakai jalan2 biar seger tubuh kita. Sekarang lo mandi terus turun ke bawah makan terus ikut gue keliling kompleks" ajak Nathan pada Rosa."Males gue Nat lo sendiri aja yaa" bujuk Rosa pada Nathan karena dia males.
"Gak2 lo turun sekarang" perintah Nathan yang tetep kekeh pada pilihannya mengajak Rosa joging.
"Udah sekarang lo ke kamar mandi"ajak Nathan yang mengantar Rosa sampai ke depan kamar mandi setelah itu Nathan turun ke bawah.Setelah 15 menit Rosa mandi lalu ganti baju Rosa turun dengan menggunakan baju kasual khas anak remaja.
Rosa langsung sarapan pagi bersama Nathan. Mamanya pergi ke luar kota untuk keperluan pribadi nya.
Setelah makan Rosa dan Nathan melakukan joging keliling kompleks.
"Nat udahan yaa joging nya gue capek" ajak Rosa istirahat di sebuah taman dekat kompleks perumahan Rosa.
"Iya lo duduk situ dulu gue mau beli minuman dingin dulu" pamit Nathan pada Rosa.Nathan pergi membeli minuman dingin setelah itu kembali ke taman tadi. Nathan dan Rosa meminum minuman tersebut. Selanjutnya mereka pulang.
Hari sudah larut malam. Rosa langsung beranjak tidur setelah pergi ke kamar mandi untuk gosok gigi dll.
****
Sekarang adalah hari senin hari yang tidak banyak yang suka dengan hari tersebut tapi tidak dengan Rosa. Dia suka dengan hari senin dengan alasan sederhana yaitu bisa memandang Kak Rizal sepuas mungkin:)
Rosa berangkat sekolah bersama Nathan. Rosa pertama menolak tapi karena mendapat ancaman dari Nathan kalau akan mengadukan pada mama nya kalau Rosa bandel dan Rosa hanya pasrah menerima keadaan.
Dan ya disini lah Rosa sekarang di parkiran se mobil dengan Nathan. Mereka keluar dari mobil. banyak siswi yang memekik karena melihat ketampanan Nathan. Nathan tersenyum membalas siswi SMA pertiwi.Rosa melihat itu merasa bosan lalu dia meninggalkan Nathan seorang diri.
Nathan juga sudah tau dimana kelas nya karena telah di urus tante Riris kemarin lusa.
Nathan menduduki kelas 12 Ipa-3 dan siapapun tidak ada yang mengetahui kalau Nathan Se-Kelas sama Rizal termasuk Rosa pun tidak tahu.
Jangan Lupa Vote dan komen yaa❤🌛
Maaf yaa kalau ceritanya gajelas😂 author nya lagi badmood nih🔥. Hihihi jadi curhat nih😅
Selamat Tahun Baru 2019🎉🎉
Semoga ke depan nya kita menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnyaa😂. Aminn✨
KAMU SEDANG MEMBACA
BURNING DREAM
Teen FictionSeorang Cewek yang bernama Rosa. Dia menyukai kakel, yang bernama Rizal Maulana. Akan tetapi Rizal menyukai cewek lain. Bagaimana perjuangan Rosa? Akankah semuanya sia-sia? Coverby: Meirisaayu12