H A L L O

164 67 24
                                    

Yipiiiyyyy!
Akhirnya bulan Maret datang juga. Cassell udah nggak sabar banget nih pengen publish artikel-artikel hasil riset yang Cassell lakukan kemarin.

Btw, ada yang kangen dengan Cassell nggak? /uhuk.
Semoga, rindu kalian terobati dengan adanya work baru ini ya, hehe.

Work ini spesial dibuat untuk mengikuti event RAWS Batch 2. Seperti event sebelumnya, kali ini RAWS juga membagi rata anggota-anggotanya ke dalam beberapa kelompok.

Cassell sendiri, berada di kelompok 17. Mau tau nggak sih, siapa aja anggota kelompok 17? Nih, Cassell kasih tahu,
radhiatul_aida
tasyauliia
sukiikagawa
hikmahRamadhan31
Marapifamz
Yuecha
MisophoNai
camelliaa36
ChiciUzm

Baiklah, itu dia anggota-anggota kelompok 17. Selanjutnya, Cassell akan bahas soal event yang diadakan RAWS kali ini.

Jadi, event RAWS Batch 2 ini diadakan pada bulan Maret-Desember 2020. RAWS mengadakan kegiatan baca tulis praktis yaitu Reading, Writing, Researching, Editing, dan Branding.

Pada bulan Maret-Agustus sendiri, semua anggota RAWS lebih ditekankan untuk melakukan riset dan hasilnya akan berbentuk dalam karya tulis non-fiksi.

Jadi, semua anggota harus melakukan research? Ya, semua yang ditulis di sini harus melewati proses penelitian terlebih dahulu dan semuanya juga harus berdasarkan fakta.

Artikel yang ditulis di sini panjangnya harus 750-2000 kata. Jadi, jangan bosan-bosan untuk membaca! Okey?

Sedangkan, bulan Juli-Oktober, semua artikel yang sudah ditulis mulai dikembangkan untuk menjadi sebuah cerita fiksi seperti novella, kumpulan cerita, dll.

Sisa bulan November dan Desember akan lebih difokuskan untuk proses editing dan rewriting karya masing-masing.

Yap, sampai segini dulu kali ini. Tunggu artikel-artikel yang akan Cassell publish kedepannya ya! ^^

Sampai jumpa dan terima kasih sudah mampir!💙

Pauscassiopella_
03 Maret 2020

It's about The UniverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang