PROLOG

126 6 0
                                    

Keyra Nafa Assyifa, merupakan siswi baru, pindahan dari Bandung. Karena Driansyah Fawwaz Papanya yang harus pindah dinas di Jakarta menyebabkan ia,dan Salma Adira Putri mamanya pindah ke sana, kecuali kakak nya Deyran Raditya Pratama, karna ia sudah lama tinggal di Jakarta semenjak ia duduk di bangku SMP, sebelumnya kakaknya tinggal di sana Bersama nenek, namun saat Deyran masuk bangku SMA, sang nenek meninggal dunia. Karna itu sekarang Deyran tinggal sendiri di Jakarta.

Hari ini adalah hari ke-4 setelah kepindahan Keyra dan keluarganya. Dan hari ini juga hari pertama keyra masuk di sekolah barunya yang sama dengan kakaknya. Saat ini mereka sedang melakukan sarapan Bersama.

" keyra, hari kamu masuk di sekolah barumu, kamu harus fokus ok. Papa ingin yang terbaik untukmu. Untuk kamu juga Deyran, jangan terlalu sering membolos, dan nakal. Papa pusing hampir setiap hari di telfon oleh guru BK kamu. Kalian paham kan?" jelas papa

" paham pa," jawab kami berdua berbarengan

" tapi kalo buat jail di sekolah ga janji ya pa, hehe..." tambah kak Deyran yang membuat kami semua geleng geleng kepala.

" terserah kamu sajalah, asal jangan mempengaruhi nilai dan prestasi mu,"

" siap komandan,"

Setelah kami, aku dan kak deyran selesai sarapan. Kami berangkat ke sekolah Bersama dengan menggunakan mobil kak Deyran. Kami banyak mengobrol di dalam mobi. Ya sudah lama sekali aku tidak bertemu dengannya, aku sangat rindu kakakku yang satu ini. Tidak lama kami sampai di SMA tempat kakakku menimba ilmu, yang sebentar lagi akan menjadi tempat ku juga untuk menimba ilmu.

Setelah kakak ku memparkirkan mobilnya, kami berdua turun. Setelah itu kakakku langsung mengantarku pergi ke ruang kepala sekolah. Dan aku langsung di antarkan ke kelasku. XI MIPA 4

"permisi Pak Budi, saya ingin mengantarkan anak murid baru di kelas ini," kata seorang guru yang mengantarku

"oh baik Bu Nuri, terima kasih sudah mengantarnya. Dan kamu mari silahkan masuk, dan perkenalkan dirimu," jelas Pak Budi.

Aku masuk ke kelas itu dan langsung memperkenalkan diriku.

" assalamu'alaikum, hai semua.. Nama saya Keyra Nafa Assyifa, pindahan dari bandung. Salam kenal,"

" ok, Keyra salam kenal juga, nama saya Pak Budi, guru Fisika di sini, silahkan kamu cari bangku kosong ya,"

"iya pak,"

Mata ku langsung tertuju ke arah gadis berambut pirang yang duduk sendiri, aku langsung berjalan k arahnya.

" hei, boleh gua duduk di sini?"

" oh, duduk aja. Ga ada orang nya kok,"

" makasih. oh ya, nama lo siapa?"

" Tania Rahma, lu bisa panggil gua Tania or Nia,"

Lalu pelajaran pun di lanjutkan, sampai bel istirahat berbunyi.

Senja Ku..Where stories live. Discover now