" Key, Kantin?,"
" boleh,"
Lalu kami berdua pergi ke kantin. Sampai di kantin, Tania di panggil oleh gadis berkuncir kuda yang sedang duduk dengan 2 orang, satu gadis dengan rambut di urai, dan satu orang laki-laki yang sepertinya kekasih dari si gadis yang rambutnya di urai. Kami berdua berjalan menuju ke meja mereka.
" Tan, lo bawa siapa tuh?"
" oh, kenalin nama nya Keyra. Murid baru di kelas gua, pindahan dari bandung,"
" hai, gua Silvia Andrelaxa. Gua anak MIPA 2," kata si gadis berkuncir kuda.
" haiii, gua Nathalia Kejora. Gua anak IPS 1," kata si gadis yang satunya.
" hai cantik, gua Revaldo Brian. Gua anak XII IPS 2. Cowo paling ganteng satu sekolah, hehe...,"
" gausah caper dan PD bisa?" tanya si Lia. Sementara yang lainnya Cuma geleng geleng kepala.
" iya iya yang, cembokur ni ye...."
"ish... tau ah,"
Dan kami semua hanya melihat sambil tertawa melihat wajah keselnya Lia.
" pesen makan gih," suruh si Via.
" lo mau apa Key?" tanya Nia kepada ku.
" mm... bakso aja deh sama es teh,"
" okay, silahkan di tunggu nyonya," dan aku hanya bisa tertawa.
Tidak lama Nia dating, membawa makanan ku dan makanan miliknya.
" ini nyonya, bakso dan es teh special,"
" iya, makasih bibi ku.."
" yailah, malah di panggil bibi gua, gua bukan babu lo,"
Dan semua tertawa mendengar Nia. Setelah kami semua selesai makan, dan bel sebentar lagi. Kami memutuskan untuk kembali ke kelas masing masing untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya.
Setelah 4 pelajaran terlewati, bel pulang berbunyi.
" Key, mau bareng ga. Gua bawa mobil nih,"
" makasih Nia, but gua sama kakak gua, hehe..."
" okay, yaudah gua duluan yo.... Bye....,"
" bye... hati-hati Nia,"
" ok!"
Lalu gua keluar kelas dan menuju ke parkiran. Di sana aku udah ngeliat kakak ku dengan muka keselnya sambil nyender di mobil.
" hahaha... muka lu ngapa kak? Haha..." gua ngetawain dia sampe perut gua sakit.
" gausah ketawa lo, argh! Gara-gara lo tau ga, lu ngapain aja sih lama banget. Gua sampe bosen tau ga nungguin lu,"
" yaelah.. sorry-sorry. Kenapa lu ga main hp aja?"
" hp gua lowbat,"
" haha... Nasib lo tuh!"
" ah.. udahlah.. sekarang kita pulang,"
Lalu kita berdua naik ke mobil dan kak Deyran menjalankan mobilnya. Sampai di rumah, aku langsung merebahkan diriku di Kasur ku... rasanya melelahkan sampai aku pun tertidur.
YOU ARE READING
Senja Ku..
РазноеKeyra Nafa Assyifa, merupakan siswi baru, pindahan dari Bandung. Karena Driansyah Fawwaz Papanya yang harus pindah dinas di Jakarta menyebabkan ia,dan Salma Adira Putri mamanya pindah ke sana, kecuali kakak nya Deyran Raditya Pratama, karna ia sudah...