1×4

43 5 3
                                    

Brak

Suara dentuman benda  keras yang jatuh ke tanah itu membuatku syok. Gama tersungkur di tanah dengan darah yang keluar dari mulutnya.

Untungnya suasana ricuh di tengah pesta menutupi kejadian ini. Aku bergerak maju mendekati gama.

"Diam disitu Hilwa! Jangan bergerak sedikitpun" aku menoleh melihat Dimas berdiri tak jauh dari gama.

Apakah dia yang membantingnya?

"Kenapa?" Aku tertegun melihat manik biru Dimas yang melirik tajam ke arahku. Seluruh tubuhku merinding.

"Sudah kubilang bukan? jangan percaya pada siapapun!" Dimas sekilas mengalihkan pandangannya ke arahku lalu balik ke gama.

Aku maju perlahan namun pasti, memberanikan diri terhadap resiko yang akan aku tanggung kedepannya.

Gama mengusap bibirnya yang mengeluarkan darah. Lalu berdiri tegap, sekilas dia sudah berada di depan Dimas, matanya berwarna merah!

Aku tidak tahu kenapa gama bisa berpindah secepat itu? Apa dia benar-benar vampir? Aku tidak menyangka semua ini terjadi.

Plak plak plak

Suara tepuk tangan muncul dari balik bayangan gelap, siapa lagi kali ini?

"Kalian bertindak cepat ya di saat aku lagi lengah, jangan coba-coba kabur dariku!." Setelah kalimat itu keluar angin kencang tiba-tiba berhembus begitu saja.

Aku hampir saja jatuh kebelakang kalau tidak ada mereka.

"Lo gak kenapa-napa kan Hil?" Suara bernada khawatir itu berseru dari samping kananku.

"Mereka apain Lo?" Tegar, nada seperti keibuan ini milik Oline dari samping kiriku.

"Kalian kenapa disini?" Aku benar-benar bingung sekarang.

"Kalian bertindak lebih cepat dari dugaan" cibir Via, namun kali ini suara cemprengnya hilang, terdengar lebih dingin.

"Ada apa ini?" Khawatir, ini suara khas bunda.

Papa dan bunda datang di ikuti pengawal pribadi mereka di belakangnya. Aku berlari ke arah mereka sambil menaikkan gaunku yang menyusahkan ini.

"Bunda.... Ada apa ini sebenarnya?" Tanyaku berharap mendapatkan jawaban yang tepat dari dari mulutnya.

"Kita masuk dulu, pesta hari ultah kamu hari ini di batalkan." Ucap papa tegas lalu mengajakku masuk kedalam rumah, sedangkan para tamu sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Aku butuh semua jawaban dari pertanyaan yang ada di pikiran ini!

💎💎💎

Author POV

Vampir adalah makhluk mitologi Yunani kuno yang bisa dikatakan abadi, tapi bukan berarti mereka tidak bisa untuk mati. Makhluk yang mempunyai keunggulan dalam kecepatan dan regenerasi yang sangat cepat dari manusia normal. Begitu juga halnya dengan warewofl, manusia serigala ini juga mempunyai keunggulan yang sama dengan vampir namun regenerasi milik warewofl ini lebih cepat dan mereka juga mempunyai umur yang panjang namun tidak sepanjang tol.

Dalam kehidupan vampir sendiri,mereka bisa merubah manusia menjadi vampir. Namun hanya vampir bangsawan yang bisa merubah manusia menjadi vampir dengan memberi setetes darah dari mereka untuk di minum oleh manusia. Musuh bebuyutan vampir adalah warewofl, manusia serigala dengan fisik yang sangat kuat.

Warewofl dan vampir hidup di hutan, namun mereka tidak menguasai hutan tersebut. King Aslan adalah raja hutan yang menguasai seluk beluk hutan, dia kuat dan selalu memiliki keturunan untuk mewarisi kekuatannya. Raja hutan sendirilah yang menjaga keseimbangan kehidupan di area penuh tumbuhan dan hewan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ArslanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang