☾ one。

11.5K 2.4K 360
                                    

06.01 PM

chaeyeon melirik bergantian televisi dan handphone yang terletak persis di sebelahnya, kemudian dilanjut menghela napas panjang.

chaeyeon bosan, benar-benar bosan.

sebab untuk kali ini, rumahnya terasa sepi.

ah ralat, setiap hari rumah chaeyeon memang sepi, tetapi menjadi ramai ketika teman-temannya yang sebagian besar lelaki berkunjung ke sana.

salah satu peramai-nya, han jisung.

sekarang sedang berangkat ke australia, menyusul felix. kegirangan setelah diberi tiket pesawat cuma-cuma oleh felix, katanya sih diajak liburan.

jisung ini paling rajin di antara yang ter-rajin datang ke rumah chaeyeon. makanya, terasa sekali perbedaannya kalau pemuda itu sudah pergi.

sementara teman chaeyeon yang lainㅡ
si tukang tebar pesona hyunjin sedang sibuk bersama wanitanya,

si mungil changbin sedang sibuk dengan lagunya,

si kiyowo jeongin sedang sibuk dengan gamenya,

si kating tidak jelas chan mungkin sibuk dengan tugasnya,

si tidak jelas lainnya lino sedang sibuk mendengkur sepertinya,

dan teman perempuannya pasti sibuk sendiri-sendiri juga.

chaeyeon jadi pusing sendiri harus menghubungi siapa untuk menemani dia di rumah.

ting tong!

punggung chaeyeon langsung menegak, buru-buru melesat membukakan pintu.

dan ketika terbuka, spontan dia teriak.

"siaㅡLOH JISUNG??? LO NGAPAIN DI SINI BRADER?????"

chaeyeon melongo hebat, bukannya jisung sudah di atas pesawat sekarang?? ke australia??

"chaey, gua boleh masuk ga?" katanya.

"YA, YA BOLEH?? TAPI ANJIRAN LO KOK?? DI SINI?? KATANYA MAU OTW OSTRALI??"

jisung cuma tersenyum.

jisung cuma tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[i] along the night ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang