08.31 PM
"buru, ada paan? gua gak bisa lama-lama."
terlihat changbin dengan hoodie hitam, training abu-abu, serta rambut berantakan masuk ke dalam tanpa salam apapun.
"lusuh amat, lo gak sisiran apa?"
"ga ada waktu, gua langsung berangkat waktu lo selesai nelpon."
chaeyeon menggaruk tengkuk, sedikit tidak enak dengan changbin.
"lo gak manggil hyunjin? tumbenan."
mendengar pertanyaan pemuda seo, gadis itu mencibir, "sibuk sama ceweknya. telpon gua langsung direject,"
"wauw parah," balas changbin, mendaratkan diri di sofa, "jadi, mana jisung?"
"lagi di luar, lo gak keliatan?"
changbin langsung merubah posisi duduknya menjadi tegak, "hah di luar? gak ada siapa-siapa, tuh?"
"jangan bercanda, dia bilang mau ngecek di luar tadi."
belah bibir changbin terbuka, kemudian berseru dengan nada menyentak, "siapa yang bercanda! pas gua parkir motor beneran gak ada siapa-siapa!"
perlahan chaeyeon berjalan mendekat ke arah jendela, tidak lupa menarik tangan changbin agar ikut bersamanya.
"tuh, dia di luar. bercanda mulu lo, ngeselin." lontar chaeyeon, menunjuk jisung yang berdiri membelakangi mereka.
"lah anjer, beneran tadi tuh kosong."
brak!
tanpa diduga suara bantingan pintu menginterupsi indera mereka.
"suara paan?" ujar si pemuda, "bukannya itu suara kamar di atas? kamar di atas,
kamar lo chae?"
gadis lee langsung panik, "bin bin, temenin gua bin. aduh nyebut gua, nyebutt."
"hhh, yaudah ayo cek ke atas."
untung ada changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] along the night ✓
Fanfictioncoba tebak siapa yang menemaninya semalam? ft. jisung, chaeyeon. est. 2018 ⚠️ harsh words, lowercase, unrevised