Kayla (1)

40 3 0
                                    

Happy Reading
Semogah suka ya readers.

****

Seorang siswi dengan langkah gontai memasuki gerbang utama SMA Cakrawala. Dia itu Kayla Amara Maxsiguna. Cewek cantik.
Dengan segudang masalah.

Si cantik yang kejam. Itulah julukan untuk seorang  Kayla Amara. Pemaksa dan tidak ada kata ampun adalah kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Kayla.

Hancurkan dan buat derita yang menyakitkan, itulah Moto Kayla.

Kayla juga merupakan salah satu Most Wanted dan Troublemaker  SMA Cakrawala. Bukan hanya parasnya yang bak seperti Dewi Yunani,  Ia juga perempuan paling kejam dan mendapat gelar Ratu Bully SMA Cakrawala.

                          *****

Suara deruman motor menghentikan langkah Kayla.
"Kay" panggil Samudra.

***

Samudra Laksana Maxsiguna. Kakak dari seorang Kayla. Samudra merupakan ketua geng Candramawa. Geng yang berisi kumpulan anak anak nakal SMA Cakrawala.
"Solidaritas melampaui batas" adalah moto dari geng Candramawa.
Candramawa memang sempat dibubarkan oleh pihak sekolah, tetapi Samudra dengan keras menolak pembubaran tersebut. Samudra akan  membakar sekolah dan isinya jika Candramawa dibubarkan. Pihak sekolah pun pasrah, karena ia tau jika ancaman Samudra memang tidak main main. Akhirnya pihak sekolah membiarkan Candramawa kembali dengan syarat jika anggota Candramawa berkelahi  lagi dengan  anak SMA Kencana

maka pihak sekolah tidak segan segan men-drop ot seluruh anggoa Candramawa.

****
Kayla pun berbalik karena merasa ada yang memanggilnya. Teryata Samudra, yang sedang berjalan mendekat.
"Ada apa?" tanya Kayla dengan nada sedikit marah.
Samudra yang mengetahui Kayla marah pun mencoba bertanya baik baik.
"Lo kesekolah pakek apa?" tanya Samudra sabar.
"Ngangkot" jawab Kayla santai.
"Lo tu kalok dibilangin ngeyel ya
lo tu jangan ngangkot dulu, suruh nganterin Pak Arman kan juga bisa. Soalnya lo tu belum sembuh bener. Gue takut Asma lo kambuh lagi" ucap Samudra dengan nada khawatir.
"Heem.Lo kenapa tadi malem gak pulang ke rumah, katanya lo janji mau jaga gue, tapi lo malah gak pulang" ucap Kayla kecewa.
"Sorry Kay, kemaren tu gue lagi ada urusan" ucap Samudra kecewa.
"Serah lo lah Sam" ucap Kayla sambil pergi meninggalkan Samudra.

Samudra hanya berdiri dengan rasa bersalah. Moodnya hancur sehancur hancurnya. Dia paling tidak bisa marahan atau berpisah dengan Kayla.

Teman temanya yang berdiri agak jauh dari Samudra pun berjalan menghampirinya.
"Nape Sam?" tanya Axel sahabat Samudra.
"Pagi pagi muka dah ditekuk gitu" timpal Anzar.
"Mesti ini gara gara Kayla" ucap Zakiy menebak nebak.

Enggan menjawab pertanyaan teman temannya, Samudra malah berjalan entah kemana.
Teman temannya yang sudah hafal kelakuan Samudra pun hanya menghela nafas.
"Mending kita tanya langsung ke Kaylanya" saran Zakiy.
Engan menjawab, malah teman temannya pergi meninggalkan Zaki yang masih mematung.
"Eh barisan para bangsat, tungguin gue nape" ucap Zakiy sambil berlari mengejar teman temannya.

*****
Usai perdebatan kecil antara Kayla dengan Samudra mood Kayla menjadi hancur sehancur hancurnya. Tak segan segan ia akan me-bully orang yang menggangu moodnya.

Sesampainya dikelas X IPA 1. Kayla langsung menuju bangkunya, bangku yang terletak paling pojok dan tidak ada yang berani mendudukinya tanpa seizin Kayla.

Baru saja ia duduk tiba tiba ketiga teman kakanya memasuki dan membuat gaduh kelas X IPA 1.  Banyak murid murid kelas X IPA 1 yang berteriak heboh karena kedatangan ketiga Most Wanted SMA Cakrawala.

"Huh tambah bad mood gue kalok gini caranya" ucap Kayla pelan.

Ketiga teman Samudra melempar senyum manis pada anak anak X IPA 1. Kayla hanya memutar bola matanya malas.  Kayla yang hendak pergi tetapi tanganya dicekal oleh Axel.

"Eh Kay lo mau kemana?" tanya Axel.
"Mood gue ancur, lo mau gue amuk?" tanya Kayla santai.
"Ya ngak lah.Lo kalok ngamuk nyeremin tau gak, mana pawang lo lagi bad mood lagi. Bisa bisa gue yang kena amukan lo berdua" ucap Axel panjang lebar.
Yang dimaksud pawang oleh Axel yaitu Samudra. Memang jika Kayla berantem maka Samudralah yang akan menjadi penenangnya, begitupun sebaliknya.

"Lo kesini mau ngapain? kalok mau tape tape jangan di kelas gue" ucap Kayla kesal. Tape  yang dimaksud Kayla adalah tebar pesona.
"Cemburu ya?" tanya Zakiy menggoda.
"Idih GR banget. lo mau apa sih kesini abang abang bangsat?" tanya Kayla geram.
" Santai santai Kay, gini gue mau  tanya ama lo" ucap Anzar.
"Tanya apa?" ucap Kayla penasaran.
"Kenapa Samudra mukanya ditekuk, pasti ini ada hubungannya sama lo" Timpal Axel.
"Kok jadi gue" ucap Kayla.
"Kan cuma lo yang bisa bikin Samudra seganas harimau dan selunak kapas." ucap Axel.
"Gak juga tu" ucap Kayla santai.

Kayla pun melirik jam nya sebentar, teryata jam sudah menunjukkan pukul 07.00 berarti sebentar lagi masuk dan pelajaran Bu Amiy. Padahal dia belum mengerjakan tugas Matematika sama sekali.
"Ah, bodo. paling cuma suruh hormat di tiang bendera sampai jam istirahat" batin Kayla.

"Eh abang abang bangsat, udah jam 7 lo gak pada masuk kelas?" tanya Kayla.
"Eh anjing, sekarang pelajaran Bu Puji mana gue belum ngerjain tugas sama sekali lagi" ucap Anzar panik.
"Eh anjeng gue juga belum, tapi lo udah kan Xel?" tanya Zakiy pada Axel.
Axel pun hanya bergumam.
Sebenarnya Samudra, Zakiy dan Anzar otaknya diatas rata rata tetapi ketiganya cuma malas untuk belajar.

Mereka bertiga pergi tanpa pamit kepada Kayla.
"Dasar abang abang tolol" gumam Kayla pelan.

Hallo Readers gimana ceritanya bagus gak??
Kalok bagus klik tombol bintang di sebelah kiri.
kalok ada typo tolong benerin ya.
Follow ig ku @Vrnssa04
kalok mau tanya tanya lebih deket chat aku aja nomornya:
0856-4312-3659

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang