Kayla-nya ada di mulmed.
Heppy Reading ya Readers.****
Kepulan asap tembakau memenuhi langit langit ruangan tersebut.
Tenang dan damai itulah suasana yang kini Samudra rasakan.
Moodnya yang tadi hilang kini bisa kembali seperti semula karena benda tersebut.Samudra melirik jam tanganya sebentar, teryata dia sudah 2 jam berada disini.
"Berarti ini udah hampir istirahat dong?" tanya Samudra pada diri sendiri.Dengan langkah tegap Samudra meninggalkan ruangan tersebut. Ia berjalan menyusuri setiap lorong kelas untuk menuju kantin.
Saat berbelok langkahnya terhenti karena melihat Kayla sedang menghadap tiang bendera sambil hormat.
Tak jadi ke kantin, Samudra malah memilih menemui Kayla dan membiarkan perutnya keroncongan.
Kayla yang tidak sadar akan kehadiran Samudra masih tetap asik dengan kegiatanya sendiri.
Samudra pun mentap setiap inci wajah Kayla lekat lekat. Teryata jika diperhatikan lekat lekat Kayla memang cantik. Paras mamahnya menurun persis pada Kayla dari wajah sampai sifat pun sama. Dari sifat kecerobohanya sampai sifat keras kepalanya.
"Kay, lo selalu ngigetin gue sama orang yang paling lo benci"gumam Samudra pelan.
Samudra memang benci kepada mamahnya. karena mamahnya yang membuat laki laki yang paling dibangga-banggakan meninggalkan dunia.Asik menatap Kayla, Samudra tidak sadar jika ketiga temannya berada disampingnya.
"Woy" ucap ketiga temannya bebarengan.
Samudra pun terlonjak kaget.
Ketiga temannya tertawa terbahak bahak melihat ekspresi Samudra yang cengo.
"Eh muka si bangsat gak dikontrol" ucap Anzar sambil tertawa.Samudra pun hanya memutar bola matanya malas, memang jika disuruh mem-bully, teman temannya ini pasti yang paling jago.
Samudra menyusuri setiap lorong untuk menuju ke kantin.
Tujuannya ke kantin hanya satu mencari Kayla dan meminta maaf kepadannya.*****
Samudra menatap lekat lekat penjuru kantin, tetapi tidak menemukan seseorang yang dicarinnya.Alhasil Samudra memilih pergi meninggalka kantin dan memilih mencari di tempat lain.
Saat hendak berbalik tiba tiba ada yang memanggilnya,
"Samudra" ucap Naya manja.
Naya Fransiska adalah salah satu fans berat dari Samudra. dia adalah ketua cherledresh SMA Cakrawala. Jika ada yang mendekati Samudra Naya tidak akan segan segan me-bully habis habisan sampai orang tersebut pindah sekolah.Samudra hanya memutar bola matanya malas lalu pergi meninggalkan Naya serta dayang dayangnya.
"Sam" teriak Naya.
Teriakan tersebut tidak dihiraukan oleh Samudra.
Naya pun misuh misuh tidak jelas. Kedua dayang dayangnya hanya bisa menenangkan tanpa bisa bertindak.*****
Samudra merasakan kepalanya berdenyut denyut, pandangannya mengabur.
Tiba tiba.....*****
"Kayla" ucap seorang siswi.
Kayla pun berbalik dan melihat siapa yang memanggilnya.
"Apa?" tanya Kayla ketus.
"Itu kak Samudra pingsan" ucap seorang siswi dengan nada takut takut.
"Hah, terus sekarang kak Samudra di mana?" tanya Kayla panik.
"Di UKS" ucap seorang siswi.
Enggan menjawab, malah Kayla memilih berlari menuju UKS.******
Tanpa permisi,Kayla langsung berlari menuju bangkar tempat Samudra diperiksa.
"Sam bangun dong" ucap Kayla kawatir.
Kayla berlari menuju petugas PMR berkumpul.
"Samudra kenapa?" tanya Kayla.
" Itu tadi pingsan di lorong belakang" ucap salah satu petugas PMR.
"Pingsan kenapa?" tanya Kayla.
"Gak tau, soalnya temen temen kak Samudra yang mbawa kesini" timpal anggota PMR yang lain.
"Terus kata dokter sakit apa?" tanya Kayla lagi.
Memang di SMA Cakrawala mempunyai UKS dengan fasilitas yang hampir sama dengan rumah sakit.
"Katanya cuma kecapeak sama belum makan" ucap anggota PMR yang menanggani Samudra.Kayla hanya berdehem lalu pergi meninggalkan kumpulana anak anak PMR menuju brangkar Samudra.
Hai Readers gimana part yang ini.
Cuma sedikit tapi semogah suka.
Mau tanya ni readers:
suka part sedikit tapi up setiap hari?
apa suka part banyak tapi up nya gak setiap hari?Vote sama koment ya.