Sadar gak sih, lu kalok senyum manis banget. Manisnya itu gak ketelungan. Pantesan murid cowok di sekolah ini pada ngintilin lu. Eh lu malah sok cuek dan dingin kek gitu. Tapi yah syukurlah karena hanya gua yang bisa liat senyum manis lu.Kayak sekarang, lu malah senyum senyum sendiri baca buku tebal itu. Gua gak yakin sih itu buku apa, tapi tebelnya itu loh bikin gua pengen muntah.
Senyum lagi, manis banget ampek gua gak mau keluar dari perpustakaan ini apalagi gua alergi banget sama nih perpustakaan. Tapi, kalok ada lu gua suruh tinggal di sini aja mau asal ada lu.
Huatchim.
Eh lu malah bersin kaget gua. Tapi anehnya kok malah keliatan imut gitu yah. Ya allah, lu itu terbuat dari apa sih sampek semanis dan seimut itu.
Lu malah bingung nyari tissu, gua liat idung lu ngeluarin ingus tapi kenapa itu malah keliatan cantik yah.
Gua berjalan, ngedeket ke arahnya sambil nyerahin sekotak tissu. Lu kaget dan malah natep gua pakek mata lu yang indah itu.
Deg deg deg.
Nih jantung apa gak bisa diem, kok malah lomba balap kuda.
Gua megangin dada gua pakek tangan kiri. Sambil senyum ngilangin rasa gugup gua yang makin gila.
"Eh." aduh kenapa malah bilang eh sih. Meski nadanya kaget gitu kenapa yang nyangkut di telinga gua kayak suara desahan yak. Astaga otak gua!!!
"Idung kamu ingusan."
"Eh iya terimakasih." lu sedikit kaget waktu gua bilang lu ingusan. Lu buru" ngambil tissu itu selembar lalu ngelap dengan cantiknya.
Kesempatan, mumpung lu diem apa lagi gak sedingin yang kata orang.
"Boleh duduk di sini gak?" gua nunjuk bangku di depan lu, lu ngangguk Alhamdulillah lu bilang iya. Lu masih sibuk ngelap ingus lu, sesekali lu ngelirik gua.
Ngelerik aja lu tetep cantik.
"Lu anak jurusan apa?" lu nayak duluan. Anjerr, mimpi apa gua semalem lu malah nanyak duluan padahal. Gua udah siapin beberapa pertanyaan buat lu.
"Anak Ips." lu cuman Ngangguk aja, gak lagi nayak, emang seburuk itu yah anak Ips. Emang sih anak Ips terkenal banget nakalnya. Tapi sumpah gua gak nakal kok gua kan nakalnya cuman ama lu aja.
Tapi, kalok gak ada anak ips mungkin lu gak bakal bisa belajar apa itu sejarah masa lalu lo, perhitungan cinta lu, ampek letak geografis jodoh lu.
"Nama lu sapa?" astaga dia nanyak lagi dan itu kenapa wajah lu deket banget sama wajah gua.
Gua ngejahuin wajah gua takut gua takut khilaf. "Mark, Lu?" bego kan gua udah tau malah nanyak.
"Gua Jinyoung, masak sih lu gak kenal gua padahal hampir seluruh siswa siswi di sini tau gua." lu ngomong sok pede gitu, sambil mainin pulpen ditangan lu pakek senyum lagi. Baru tau gua lu ternyata suka pamer gini.
"Kecuali gua, kan hampir." bohong gua bohong sumpah deh gua kenal. Luar dalem sama lu, lunya aja yang gak sadar.
"Ohh , eh gua balik ke kelas dulu yah ada praktek." lu pamit ke gua habis liat jam ditangan lu tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark
HumorIsinya tentang Mark. Pacar Mark, sahabat Mark dan keluarga Mark. Intinya Mark deh. Ini Markjin gaes...