(2)
Udah hampir 2 minggu gua deket sama lu, dan itu bikin gua semakin yakin kalok gua itu bener bener suka sama lu.
Kalok, Gua jujur gua suka sama lu, lu mau gak yah nerima gua. Tapi, ah gak tau, kata Jaebum sih kalok cewek di deketin terus di kasih perhatian dikit dikit dia Bakal baper. Tapi lu baper gak yah selama ini sama gua. Kan gua tiap gari ngelakuin hal hal kecil untuk lu yang bikin lu senyum manis banget. Meski sampek sekarang kita masih saling sembunyi dari orang tentang kedekatan kita.
"Jadi kan ke cafe bareng." lu ngangguk sambil naik ke Motor gua gak lupa makek helm.
"Emang mau ngapain ke cafe Jie?" gua nanyak, kita udah jalan gua nyetir motornya gak ngebut takut bikin anak orang jejeritan karena takut.
"Mau ketemu sama Mamah, mama lagi belanja di mall."
"Oh jadi ini ke cafe Mall xxx." lu ngangguk. Tapi, kok gua baru mudeng yah. Tadi lah bilang ketemu sama Mamah. Lah berarti gua mau ketemu sama camer dong. Aduh padahal gua belum nyiapin apa apa. Bingkisan belum beli dan lagi masak sih gua pakek seragam sekolah. Kek anak Ingusan aja harusnya kan pakek baju batik yang bisa ngeyakinin camer kalok gua itu anak baik.
"Mark, sebelum mampir ke cafe kita keliling dulu yah di mall nya, mau cari baju nih." gua ngangguk aja denger lu ngomong gitu. Emang yah kalok udah jodoh itu selalu gini(bikin ati deg degan)
.
.
.
Seperti kata lu, gua udah keliling bareng lu buat nyari baju. Gua seneng sih nemenin lu belanja kayak gini. Karena gua puas banget liat muka imut lu yang sibuk nyari baju. Kek sekarang lu malah manyun manyun karena bingung milih yang warna pink atau biru."Mark, ini atau ini yah?" lu nunjukin satu satu baju yang lu pilih. Gua mikir sebentar, kalok dilihat sih Lu cocok cocok aja pakek baju manapun. Apalagi warna terang kek gitu.
"Lu maunya yang mana?" gua nanyak.
"Emm, gua pingin yang warna pink Mark, tapi warna biru Juga bagus karena ada corak Bunganya di kerahnya." tuh kan lu bingung jie.
"Kalok gua sih, lu cocok pakek yang warna pink, keliatan banget cantiknya." ups, gua keceplosan ngomong kalok lu cantik. Lu udah senyum senyum aja pipi lu juga merah. Apa gua udah bikin dia baper yah.
"Ya udah yang pink aja deh." eh lu setuju. Senangnya gua lu setuju ama pendapat gua.
Sekarang kita udah pindah ke toko lain. Lu sibuk lagi nyari beberapa buku yang, ah entahlah gua gak ngerti apaan itu.
"Mark lu kalok liat buku tentang psikolog yang berkaitan dengan kasus masa lalu bilang ke gua yah." gua ngangguk aja, kurang ngerti sama yang diomongin lu. Lu udah balik lagi sibuk nyariin tuh buku. Gua cuman ngikutin lu dari belakang liatin lu yang lagi sibuk milah buku. Ternyata lu makin cantik yah kalok sibuk dengan buku. Gua nambah cinta sama lu.
.
.
.
"Mamah." lu ngelambai ke arah wanita yang duduk di salah satu kursi cafe. Lu lari kecil buat nyamperin wanita itu. Kalok gua denger tadi lu bilang mamah, berarti itu camer gua. Lu lari sambil narik tangan gua."Lama amat sih kamu." mamah lu udah ngomel karena lu kelamaan datang. Lu sih pakek acara belanja segala.
"Maaf ma, tadi aku keliling dulu nyari barang." lu nujukin beberapa kantong plastik ke mamah lu. Mamah lu senyum lebar liat itu. Sebenernya gua heran aja, kenapa dari tadi lu gak mau kalok gua yang bawaain belanjaan lu sih. Kata lu, lu gak mau bikin gua capek, ya kali gua capek ngurusin calon makmum gua.
"Mah ini Mark." lu ngenalin gua sama mamah lu. Gua berdiri bungkuk sebentar lalu kembali duduk. Mamah lu malah ketawa karena gua kek gitu. Apa gua gak sopan, tapi kata mamah gua budaya orang korea itu kek gini kalok ketemu sama orang yang lebih tua. Yah maklum, mamah gua orang Korea, jadi dia sedikit ngajarin budayanya sama gua. Meski sekarang kita lagi di Indo kata mamah dia gak mau ngehapus budaya Korea yang kek gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark
HumorIsinya tentang Mark. Pacar Mark, sahabat Mark dan keluarga Mark. Intinya Mark deh. Ini Markjin gaes...