Chapter 1

705 21 4
                                    

Niall's POV

Aku sedang berjalan-jalan di super market yang besar ini. Rasanya lelah, akhirnya aku memutuskan untuk mencari tempat duduk. Dan saat aku menemukan tempat duduk terlihat seorang anak kecil duduk sambil mengemut lolipopnya.

"Dek, kok disini sendirian?" tanyaku lalu duduk disampingnya. Bocah kecil itu menengok padaku dan berkata,

"Tadi Maribell terpisah sama Mom. Maribell tidak tahu bagaimana cara menemukan Mom, jadi Maribell duduk di sini" ucapnya santai, lalu menjilat lolipopnya kembali

" Mau diantar sama Om gak?" tanyaku menawarkan

"Kata Mom, Maribell tidak boleh menerima ajakan orang yang tidak dikenal"

" Umm.....kalau begitu......namaku Niall Horan panggil saja Om Niall" Kataku memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangan.

"Namaku Maribell James Anderson"

uacapnya menerima uluran tanganku lalu melepaskannya kembali.

" Berapa umurmu ?" tanyaku padanya

" Kata Mom, umurku 4 tahun" jawabnya. Aku manggut-manggut tanda mengerti.

"Maribell, Maribell !? dimana kau?" suara seorang wanita sedang memanggil nama Maribell. Aku menengok ke sumber suara. Ternyata wanita cantik, membawa belanjaannya sambil memanggil nama Maribell. Maribell yang mendengar suara wanita itu langsung berlari lalu memeluk kakinya. Jarakku  dengan wanita itu tidak terlalu jauh hanya sekitar 5m, jadi aku masih bisa mendengar ucapannya.

"Maribell kemana saja kau? untungnya kau tidak menghilang" ucap wanita itu lalu menggendong Maribell dan mencium pipi kanan Maribell.

" Maafkan Maribell ya!" ucap Maribell lalu memeluk wanita itu sambil mengemut lolipopnya

"Maribell ditolong sama Om itu" Kata Maribell menunjukku. Sontak aku berdiri dan tersenyum tulus. "Thanks" ucap wanita itu tersenyum padaku. Seperti malaikat...ah....cantiknya.

"You're welcome " balasku.

" Mom ayo kita pulang " ucap Maribell yang masih digendong lalu diturunkan oleh wanita itu.

" Baiklah ayo" Maribell menggandeng tangan wanita itu lalu menenggok kearahku memberiku kiss bye dan lambaian tangan. "Dahh...Om Niall"  disusul oleh lambaian tangan Wanita itu.Lalu mereka berjalan pulang. Dan aku kembali duduk bergelut dengan pikiranku.

Bukannya tadi Maribell menyebut wanita itu dengan sebutan 'Mom. Jadi........wanita itu ibunya???!!!

Author's Note

Hola.....ini cerita pertamaku tentang One Direction lho....banyak-banyak vomment ya!!!:) xoxoxo.

BlackWinter

Hello DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang