∵✿∵SUGAR PLAY
.
.
.
.
.
.Hyun Jin percaya matanya tak pernah salah.
Si tampan yang semua orang mengakui kesempurnaannya. Tentu saja karena Hyun Jin sendiri lebih dari sempurna.
"Percayalah aku bisa melihat seseorang cocok denganku dari pandangan pertama saja."
Apa lagi yang dibutuhkan selain tampan rupawan dan tubuh yang elok? Ya, tentu saja Hyun Jin suka yang seperti itu.
"Haiss hentikan. Aku tidak bermain dengan jalang kelas rendah."
Tanpa di sadari dia sering bertemu. Seseorang yang dia tatap jijik dengan wajah cemong dan tangan penuh oli.
Hyun Jin tertawa sesaat setelah menyadari rupa seperti apa dibalik tampilan menjijikan itu.
Dan dia ingin sekali memanggilnya.
"Baby."
.
.
.S
U
G
A
R
∵✿∵
P
L
A
Y
.
.
."Lalu kau mau siapa? Jalang kelas atas masih di sewa. Tidak ada selain mereka."
"Bagaimana kalau laki-laki?"
"Apa?! Kau gila? Yak Hwang Hyun Jin kau gay?!"
Ξ※Ξ※ Sugar Play ※Ξ※Ξ
"Baby Jeong, kau harus makan yang banyak."
"Aigoo, uri aegi pipinya lucu sekali."
"Berhenti memanggilku baby!"
Ξ※Ξ※ Sugar Play ※Ξ※Ξ
"Sugar baby? Berhubungan badan dengan anak bayi?"
"Tidak usah sok polos kau. Itu hanya istilah. Jadi mau atau tidak?"
"Chang Bin-ie, aku terlalu muda untuk di panggil daddy. Jadi jawabanku, NO."
"Katanya kau mau merasakan hal baru. Rasanya berbeda jika seseorang di bawahmu mendesah, memanggilmu... Daddyhhh~"
Ξ※Ξ※ Sugar Play ※Ξ※Ξ
"Daddy.."
"Ok, stop. Jangan panggil aku seperti itu lagi."
"Kenapa?"
"Oh shit, kau bertanya kenapa? Itu membuatku.... Tegang."
.
.
.
.
.
.
.
.Annyeonghaseyeo~
Perkenalakan aku acol, author baru di dunia pershipperan hyunjeong.
Baru-baru ini saya membucin dan maaf kalau inspirasi saya kotor seperti ini.
Ff ini mature tapi acol usahakan gak mature asal-asalan. Akan ada komedi dan konflik serius juga.
Jangan lupa beri vote dan comment yaa
Terimakasih.
Salam manis dari uri baby Jeong😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Play - HYUNJEONG
FanfictionDiscontinued. "Sugar baby? Berhubungan badan dengan anak bayi?" "Tidak usah sok polos kau. Itu hanya istilah. Jadi mau atau tidak?" "Chang Bin-ie, aku terlalu muda untuk di panggil daddy. Jadi jawabanku, NO." "Katanya kau mau merasakan hal baru. Ras...