1st Play

8.1K 818 233
                                    

∵✿∵

SUGAR PLAY

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku mau putus."

Hyun Jin langsung menoleh setelah wanita di sebelahnya berkata demikian. Sepertinya hari ini hari sialnya. Dua kekasihnya memutuskannya hari ini juga. Tadi pagi karena alasan Hyun Jin kurang perhatian, tidak tahu yang sekarang.

"Oh. Yaudah." Hyun Jin malas ambil pusing dia hanya mengangguk mengiyakan ajakan kekasihnya itu ah ralat sudah mantan.

Sontak wanita itu kaget, dia menatap Hyun Jin dengan kecewa. Hyun Jin merasa de javu lagi, tadi pagi mantannya marah-marah saat Hyun Jin mengiyakan ajakan putus itu. Sebenarnya ada konspirasi apa? Hyun Jin menatap mantannya itu dengan datar menunggu apa yang akan di lakukan wanita cantik itu.

"Dasar laki-laki brengsek! Gak punya perasaan!"

Plak!!

Wah ini parah! Hyun Jin melongo mendapat tamparan dari wanita itu. Dia sampai memegang pipinya dan mengelus pipinya sendiri karena kencangnya tamparan itu.

"Kau yang minta putus. Kok aku yang di tampar?" Hyun Jin sedikit kesal. Sial ini sakit sekali.

"Kamu tuh jadi laki-laki gentle sedikit dong! Masa pacar minta putus kamu biarin aja! Kamu sebenarnya cinta gak sih sama aku?" Oceh wanita itu yang kini meneteskan air matanya.

"Engga."

"Hyun Jin!"

Bukannya kaget atau takut, Hyun Jin malah mengerutkan keningnya heran. Kenapa wanita di dunia ini sama saja? Ah tidak mamanya tidak seperti ini, hanya wanita yang dekat dengannya saja selalu salah paham.

"Memang kapan aku bilang cinta sama kamu?"

Deg!

Wanita itu langsung terdiam. Kalau diingat-ingat memang wanita itu duluan yang mengungkapkan cintanya pada Hyun Jin. Setelah itu dia bertanya Hyun Jin mau atau tidak menjadi kekasihnya, dan yah Hyun Jin mau. Perlu di tekankan Hyun Jin bukan laki-laki yang mudah mengatakan cinta.

Menjadi laki-laki tampan itu susah, banyak wanita yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Tentu Hyun Jin terima kalau wajah dan bodynya oke. Hyun Jin juga pernah mengajak seseorang untuk menjadi pacarnya, hanya berkata 'mau kah kau menjadi kekasihku' bukan berarti cinta kan? Hyun Jin tidak pernah berkata 'aku cinta kamu' pada mantan-mantannya.

"Jadi kamu benar mau kita putus?" Wanita itu menunduk sedih.

"Hyo Ri-ya." Hyun Jin meraih tangan wanita itu membuat Hyo Ri menatap Hyun Jin berharap.

Hyun Jin tersenyum dan menepuk-nepuk tangan Hyo Ri. "Hyo Ri-ya." Setiap ucapan Hyun Jin membuat wanita cantik itu berdebar tak sabar apa yang akan dikatakan Hyun Jin.

"Saat kau berkata ingin putus..."

Rasanya dunia sedang mempermainkan waktu. Hyun Jin berhenti sebentar menatap tangan Hyo Rin kemudian mengangkatnya lagi sambil tersenyum.

"...Aku sudah memikirkan mencari yang baru."

Hyo Ri melongo, dia kaget. Gila. Hwang Hyun Jin benar-benar gila. Dia harus di tampar dengan kenyataan kalau mantannya ini playboy most wanted di kampusnya.

"Jadi jangan menangis lagi ya. Karena sekencang apapun kau menangis aku tidak akan kembali padamu. Mblee...." Hwang Hyun Jin memang sakit jiwa, dia memeletkan lidahnya dengan kesal sebelum pergi meninggalkan wanita itu.

Sugar Play - HYUNJEONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang