07. Gosip

329 177 395
                                    

07. Gosip

Holaaa gaiss n genggsss......
Di chapter ini akqu munculin potonya abang-abang gantengnya si Ishyaa loh brader n sistaaa😁✌🏻

*AZHAR MEGANTHA DEWANTARA*
*AISHAR MEGANTHA DEWANTARA*




07. Gosip

Notifications
[Alishyamegantha] : @pengagumsetia want to send you a message on instagram.

[Alishyamegantha] : @Raka_albarack want to send you a message on instagram.

[Alishyamegantha] : @farhannn_ , @Sitinur_aisyah & the others people (11) send you a message on instagram.

[Alishyamegantha] : @peninggibadan_ , @kembaran_dul_ahmaddani & the others people (231) like your post on instagram.

[Alishyamegantha] : @alishya_addict, @Mhdbara & the others people (89) comment your post on your instagram.

[Alishyamegantha] : @dimasbagus24, @Fadil_wan & the others people (112) starting follow you on Instagram.

[twitter : @Alishyamegantha, you have 47 notifications].

[wattpad : @Alishyamegantha, you have +999 notifications]

[Snapchat : Alishya, you have 18 notifications].

[Spotify : Ishyaa , you have 13 notifications].

[email : AlishyaMegantha3@gmail.com, you have 61 notifications].

999+ message on line.

[whatsapp : Alishya Dewantara, you have 7 message from group chat]

Whatsapp : @Michelle Kanya mention you on grup chat 'SASSY GIRLS💋"

.............................................................

"SASSY GIRLS💋"
Michelle Kanya :Hola girlss...... @Alishya Dewantara @Nashwa Almira @Freya Khairasyi

Michelle Kanya : Hari ini jadi kan girls? Lo Shyaa @Alishya Dewantara gausa nanyak yee, dah gua pikiri dah lu pasti nanyak jadi apa yakan hariini?

Michelle Kanya : Kemaren pas bagi rapot lo belom dtg, kita uda omongin ini kok, yakan girls? @Nashwa Almira @Freya Khairasyi kalo senin, hari ini mau kerumah lo, mulai dari jogging bareng jam 8, maskeran sampai hangout ke cafe biasa Shyaa.

Michelle Kanya : selo aja lo, kita gak telat kok kerumah lo, kita gamau jugak kali buat lo nunggu lama, selo nanti Nashwa bawa mobil Shyaa.

Michelle Kanya : gue tau lo pasti jam segini dah bangun dah mau liburan mau gak, gimana gak? Lo gabakal ninggalin sholat subuh lo, gak kek tuh dua bocah kebooo @Nashwa Almira @Freya Khairasyi.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang