06. The Lucky Girl

382 291 415
                                    

06. The Lucky Girl





Holaaa gaiss n genggsss.....
Akqu nampilkan videonya Ishyaa dipertengahan chapter ini ya brader n sistaa yg berdurasi lebih kurang 1 menit.
Jgn lupa ditonton ya sayang-sayangnya babang kadal bunglon si Arsya supaya lebih nge-feel dan ngena yak gaiss nd genggssss....
Muahhhhhhh💋💋💋
Cahahaaa.......







06. The Lucky Girl

Seperti hal biasanya, Ishyaa bangun jam setengah 5 pagi untuk sholat subuh berjamaah dengan ayahnya di ruangan mushola dalam rumahnya (terkadang kalau terbangun tengah malam Ishyaa gak lupa sekalian sholat malam atau sholat tahajud), Ishyaa bukan tipe cewe yang kalo liburan males mandi pagi malah kebalikannya tapi ya namanya cewe kalo di kamar mandi udah ngalahin aki-aki lagi betapa digua, LAMA.
Gak lupa jugak Ishyaa membereskan kamarnya dengan benar-benar tertata rapi dan bersih.

Setelah itu Ishyaa langsung turun kebawah menuju dapur (kebetulan kamar Ishyaa dilantai 2).


"Pagi bundanya Ishyaa." sapa Ishyaa dari belakang badan bundanya.

"Ee pagi Shyaa, uda wangi aja anak gadisnya bunda." jawab bundanya Ishyaa sambil mengecup kening Ishyaa.

"Bunda mau masak apa? Sini sini biar Ishyaa bantuin bun." pinta Ishyaa.

"Yahh Shyaa tapi tinggal nunggu matangnya aja ntuh masakan, bunda masakin sop ayam buat Ishyaa dan ayah Shyaa." jelas bundanya Ishyaa.

"Abang kok gak disebutin bun?Ayah mana bun?uda sholat subuhankan bun?" tanya Ishyaa.

"Ayah ntuh dibelakang lagi ngapain burung burungnya sekalian bunda minta tolong ayah utk siramin tanaman bunda di taman belakang Shyaa, sudah sayang sudah." jawab bundanya Ishyaa.

"Oyauda deh kalo gitu Ashyaa pengen buat jus tomat campur wortel ya bun." kata Ishyaa.

Tetiba saat Ishyaa mau ngambil tomat dan wortel di kulkas, Ishyaa kagetttt melihat selembar kertas pink dipintu kulkasnya.



(Btw namanya kurang "THA" ya gaiss n gengss, sorry ya brader n sistaaa seharusnya namanya ntuh "AISHAR MEGANTHA DEWANTARA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Btw namanya kurang "THA" ya gaiss n gengss, sorry ya brader n sistaaa seharusnya namanya ntuh "AISHAR MEGANTHA DEWANTARA".)





"Bundaaaa... bang Aishar kok gabilang bilang sih mau pergi ke sabang? pakek acara pergi ke bandara Ishyaa gaikut lagi bun. Bang Azhar jugak nih pakek ke Bali segala, ditinggal sendirian deh Ishyaa sama ntuh upin ipin." tanya Ishyaa.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang