Masih terusan kok geys.
💙💙💙
Abis cerita cerita ngakak gitu semua mendadak jadi hening, trus abis itu matanya langsung pada beraer semua.
"Hyung, sedih." kata dewi yang tiba tiba nangis kejer.
"Semua juga sama ko wi" kata ong. Kali ini dia lagi normal.
"Jangan nangis dong geys, kesian wanabelnya. Mereka jadi ikut ikutan sedih juga" jisung berusaha nenangin temen temennya dan dia juga berusaha buat ga nangis.
"Rasanya tuh sia sia gitu kita terbentuk kaya begini tuh" kata hasung sambil ngusap aer matanya.
"Husss! jangan ngomong begitu" kata jisung
"Hyung, kalo kita bilang bareng bareng ke manajernim kalo kita gamau bubar gimana?" Kata jewan
"Jangan, nanti yang ada kita malah kena semprot" kata minyun
"Tapi lalin gamau kita bubar" kata gwanlen kut ikutan nangis.
"Jangan gitu ah, nantinyakan kita masih bisa ketemu" kata jisung
"Tapikan kemungkinan kalo nantinya kita kumpul ga bakal serame ini, pasti ada beberapa yang gabisa karna ada jadwalnya masing masing" kata jihon sedih.
"Ya seenggaknya kita masih kumpul kan hon? Udah ah jangan cengeng kaya begini gua gasuka liatnya" kata jisung yang udah berusaha buat ga nangis tapi tetep aja ikut nangis nangis juga.
"Rasanya hari hari yang sering kita lewatin bareng bareng tuh kayanya sia sia gitu hyung." Kata ujin yang mendadak jadi normal
"Jangan ngomong begitu dong! Harusnya kalian bersyukur sama tuhan karna udah dipertemuin" kata jisung.
"Tapi kalo cuma sesaat mah buat apasi hyung? Yang ada malah aer mata ngembeng" kata danil
"Nih gini ya geys, gua mau ngomong penting buat kalian semua. Dengerin ya. Kita emang udah mau bubar, kita juga udah lama terbentuknya, kita emang udah gabakal sama sama lagi, udah ga satu grup lagi, udah ga ngejob bareng lagi, tapi apa salahnya kalo kita nantinya ngedukung satu sama lain? Jangan egois, jangan ngeluh juga. Ini semua udah ada yang ngatur. Kita cuma pisah grup dan balik ke agensi masing masing doang bukan mau pisah alam. Jangan cuma gara gara kita mau bubar doang kita mutusin tali persahabat gitu aja, tiba tiba langsung pada lost kontak. Jangan gitu ya geys. Gua percaya ko sama kalian semua, gua percaya kalian bukan tipe orang yang gampang ngelupain orang orang baik, dan gua juga percaya ko kalo kalian nantinya bisa debut dan percaya diri walau ga bareng wanna one lagi. Yang penting kalian jaga kesehatan aja, gua gamau nantinya kalo kita udah ga bareng lagi trus tiba tiba ada berita di naver kalo beberapa diantara kalian ada yang sakit sakitan / cideran dan lain sebagainya. Gua gamau dan semoga aja si engga. Gua cuma pengen ngeliat kalian sehat terus, walau nantinya udah gada gua yang kadang suka bawel ngingetin kalian makan dan minum vitamin terus. Taun depan gua udah gapunya peran lagi geys. Gua udah bukan lider tetap kalian lagi. Nantinya peran gua itu cuma temen kalian yang selalu ngedukung kalian satu sama lain. Udah ah aus gua. Oia ada pesan buat kalian semua nih, kalo kalian udah pada sukses di debutnya masing masing, jangan pernah sombong kesiapapun, jangan besar kepala! Tetep jadi para member wanna one yang gua dan wanabel kenal. Jangan pernah berubah, nanti kalo kalian berubah gua sedih hehe" kata jisung panjang lebar. Maklum lider magang. Hehe.
"Ah jisung hyung dewi jadi makin kejer kan" kata dewi sambil ngambilin tisu.
"Sedih banget sumpah" kata bejin sambil ngapus aer matanya
"Jisung hyung hiks" ini jewan geys sambil nangis.
"Jisung hyung tetep lider kita yang paling hebat! gada kata jisung hyung udah bukan lider kita lagi. Itu gada! Jangan ngomong kaya begitu hyung kita gasuka" kata minyun kesel
"Dimata kita dan dimata para wanabel, jisung hyung itu tetep lider kita yang paling hebat, yang paling keibuan, dan beda dari yang lain!" Kata hasung
"Hyung juga bentar lagi wamilkan? Jaga kesehatan terus hyung jangan sampe sakit" kata danil
Disisi laen 2 park udah berpelukan cem upin ipin sambil nangis. Oh kasihan oh kasihan aduh kasihan. Wkwk.
"Udah udah jangan nangis lagi udah. Tadikan udah gua bilang jangan berantem trus, jangan kebanyakan ketawa juga nanti bakal nangis kan benerkan kalian jadi pada nangis sekarang" kata jisung udah sama persis kaya mamak mamak.
"Ya namanya jugakan sedih hyung" kata minyun
"Udah nangisnya udah, sini peluk sini" kata jisung sambil ngerentangin tangannya lebar lebar.
Dan berakhir semua memberpun pada berpelukan.
SELESAI.
Tapi boong hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat room | Wanna one ✓
Fiksi Penggemar"mohon maaf kalo bahasa kita semua kasar, soalnya kita semua bukan makhluk halus🙏🏻." -wannaone