Budayakan vote sebelum membaca..
Coment setelah membaca..
Oh iya gak nerima coment next ato lanjut yaa..
Kalo ceritanya belum end pasti dilanjut kokk..🐰HAPPY READINGG🐰
***
Detik berlalu tergantikan oleh menit, menit berlalu tergantikan oleh jam, begitu seterusnya hingga tiga hari berselang setelah kejadian hari itu. Dahyun duduk termangu di dalam kamarnya sambil melihat sebuah foto kekasihnya yang merangkul bahunya kala mereka sedang berlibur disebuah pantai.
‘Kamu kenapa sih sayang? Chat aku nggak dibalas, telpon nggak diangkat. Aku cari-cari di kampus kamu nggak ada. Apa kamu sakit?’ pikir Dahyun yang diselubungi kekhawatiran akan keadaan Taehyung yang tak pernah ia dengar beberapa hari belakangan ini. Sayangnya, Taehyung malah menjadikan moment ini untuk terus bisa menjauhkan dirinya pada Dahyun.
‘Tok. Tok. Tok’
“Masuk” ucap Dahyun datar.
Seseorang itu masuk dengan membawa senampan makanan, lalu ia duduk disamping Dahyun.
“Kata tante Kim seharian ini lu belum makan. Gue suapin yah?” tawar seseorang itu kemudian.
“Gue lagi nggak nafsu makan, Tzu” Tolak Dahyun.
“Kenapa? Karena Taehyung?” Tanya Tzuyu, membuat Dahyun terkejut menoleh ke arah Tzuyu.
“Kok Lu tau?”
“Hah. Gue cuma nebak doang sih. Siapa lagi seseorang yang bisa bikin Dahyun galau kalau bukan Taehyung?” Dahyun tersenyum kecut mendengar jawaban Tzuyu. Lalu tanpa aba-aba Dahyun mencurahkan hatinya pada sahabatnya itu.
“Beberapa hari ini Taehyung susah ditemui. Gimana mau ditemui coba? Dihubungi aja susah banget. Apa dia sedang sakit, Tzuyu? Atau Diam-diam dia ...? Ah. Nggak Nggak mungkin Taehyung seperti itu. Taehyung hanya cinta sama gue”
‘Lu salah mencintai orang Hyun. Dia bukan cowok yang baik untuk Lu. Lu harus bisa melihat ini semua. Jangan sampai cinta ini membutakan Lu. Ya Tuhan. Gimana gue nyadarin dia kalau Taehyung nggak baik buat dia?’ Gusarnya hati Tzuyu.
“Tzuyu kok lu diem?” Tanya Dahyun melihat Tzuyu yang malah melamun ketika sedang mendengarkan ceritanya.
“Ehmm. Sorry Hyun. Bentar yah. Gue ke toilet dulu. Kebelet soalnya, hehe”
***
Ketika Tzuyu sedang berada di dalam toilet, Tzuyu menghubungi seseorang.
“Sebenarnya mau lo apa, Tae?” sergap Tzuyu ketika tau nomor yang ia hubungi telah tersambung.
“Mau gue cuma lo, Tzuyu” ucapnya terkesan main-main.
“Tapi lu mengkhianati perjanjian kita, Tae”
“Perjanjian apa? Sepertinya gue sedikit amnesia gara-gara selalu memikirkan lo” jawabnya yang membuat Tzuyu naik darah.
“Jangan berlagak sok nggak tau deh lo. Gue udah nerima tawaran jalan dengan lo beberapa hari ini. Dengan syarat lo nggak nyakitin perasaan Dahyun. Tapi apa yang lo perbuat? Lo malah menjauh darinya. Membuat perasaan dia sakit, Tae” nada bicara Tzuyu jadi meninggi.
“Haha. Gue nggak peduli tuh. Orang gue cuma mau lo, bukan Dahyun”
“Sakit lo. Gue bakal beberin ini semua ke Dahyun” Ancam Tzuyu tiba-tiba, namun bukan Taehyung namanya kalau dia takut dengan ancaman seorang cewek, yang ada Taehyung malah terkesan berbalik mengancam Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twice N Boy's
FanfictionBerisi cerita tentang member Twice and Boys (Idol). I. Love At The Last Sight - Nayeon x Jungkook II. Tzuyu Blood's - Tzuyu x Taehyung x Sehun III. Me Or You Friend - Jihyo x Yoongi IV. I'm Sorry - Sana x Jin V. His Mother - Mina x Jimin VI. Hidden...