1. Heejin - VIVID

841 59 1
                                    


Heejin adalah Member pertama yang diperkenalkan dalam Loonaverse. Nama panjangnya adalah Jeon Heejin dan warnanya adalah pink/hot pink. Heejin memiliki binatang representatif Kelinci. Sebagai member pertama dia melakukannya dengan sangat baik dengan music yang cerah dan lirik yang sedikit provokatif. Menurut saya music video dari Vivid ini menggambarkan secara garis besar apa itu Loona verse sebenarnya, semacam sinopsis dari keseluruhan cerita yang ada di Loonaverse.

Diawal, Heejin berkata "Dari pagi sudah terjadi dejavu, walaupun asing tapi tetap saja sama. Haruskah bersembunyi? Haruskah berlari? Membingungkan.". disini menggambarkan bahwa Heejin seperti mengalami kejadian dejavu yang berulang dan dia sempat berniat untuk melarikan diri dari dejavu tersebut. Di bagian pre-chorus ada bagian "Dunia yang tidak memiliki warna membosankan. Maukah kau mengubahnya dengan ujung tanganmu. Penuh dengan Merah, jingga, kuning, hijau, be okey?". Disini pada bagian dunia yang tidak memiliki warna sangat membosankan kemungkinan berarti dunia dimana loonaverse itu sangat membosankan dan dia membutuhkan seseorang untuk mewarnainya dengan warna-warna pada bagian akhir chorus pertama.

Didalam verse kedua "Hentikanlah repetisi yang tidak spesial. Ku ingin berjalan, seperti melarikan diri. Walaupun terlihat sombong tapi semuanya terlihat berbeda.". Disini menggambarkan kalau dia benar-benar sudah muak dengan semua pengulangan yang terjadi didalam Loonaverse dan dengan bangganya dia mulai melarikan diri dan dia melihat ada sebuah perubahan disana.

Banyak yang bilang juga kalau lirik dari lagu ini diambil dari sudut pandang para fans. Khususnya pada bagian chorus "Isi aku dengan banyak warna. Merah, jingga, kuning, hijau.". juga kata-kata seperti "Oh, my god, yes.", itu seperti menunjukan reaksi dari para fans ataupun siapapun yang menonton music video ini. Karena visual yang penuh warna dan lagu yang sangat catchy yang membuat siapapun ikut menikmatinya.

 Karena visual yang penuh warna dan lagu yang sangat catchy yang membuat siapapun ikut menikmatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Sekarang bagian theory untuk music videonya. Diawal kita sudah diperlihatkan dengan beberapa cuplikan ruangan yang tidak memiliki warna/ atau hanya hitam putih. Pada huruf "D" di langbang Vivid terlihat seperti mulut yang terbuka lebar dan bahkan memiliki lidah. Selain itu huruf "I" kedua hanya ditulis dengan lambang ":" dimana ini sungguh sangat aneh. Sekarang kita malah melihat sebuah emoticon seseorang yang sedang menjulurkan lidahnya sekaan sedang meledek. Jadi apa sebenarnya arti dari lambang tersebut?

 Jadi apa sebenarnya arti dari lambang tersebut?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOONA MV ANALISIS INDONESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang