Seperti biasanya, dihari-hari biasa ini Hyunjoon selalu bangun pagi buat ke sekolah. Hyunjoon emang rajin sebenernya, berprestasi juga. Udah ikut olimpiade fisika sana-sini dan selalu dapet 3 besar, ga jarang juga dia jadi juara 1. Mantul ga tuh.
Sekarang dia lagi asik nontonin vlive BTS dikelas tapi tiba-tiba ada chat masuk dari Kevin.
My moon💞
|Dek
|Lagi dimana?Di kelas kak, kenapa?|
|Gapapa, lagi jamkos kan?
|Kakak kesana ya?Iya|
Boleh, tapi nitip susu pisang yaa|
Hehehe||Ok, babe
|L.O.U💕L.O.U 2💕|
Sambil nungguin Kevin dateng, Hwall mau ngelanjut streaming nya tapi ga jadi karna Changmin, sohib nya sekaligus temen sebangku Hwall nyabut headset yang lagi Hwall pake.
"Aduh, Kyu apaan sih, ngagetin aja"
Changmin ini biasanya dipanggil Q (Kyu) katanya sih itu pengganti dari kata Cute gitu. Hilih."Ya lagian, dari tadi dipanggil ga denger"
"Hehehe maaf, emang kenapa?" Hwall nya cuma cengengesan doang.
"Itu, aku sama New mau ke kantin, ikut ga?" Tawar Changmin.
Nah, kalo New ini nama aslinya Chanhee, sohib Hwall juga. Mereka bertiga udah kek perangko, kemana mana bareng mulu bertiga, kecuali ke toilet sih.
"Engga deh, nanti kak Kevin kesini"
"Yaudah, aku sama New ke kantin dulu" Hwall ngangguk aja sebagai jawabnya. Kyunyu udah ngacir. Ga lama setelah itu, Kevin dateng sambil bawa 2 susu pisang sama 1 roti.
"Lama banget kak" Kata Hwall sambil ngambil susu pisang dari tangan Kevin.
"Maaf, tadi rame banget kantinnya. Mana ini tadi antri panjang bayarnya"
"Hmm" Hwall ngangguk paham.
"Lagi ngapain kamu?" Kevin ngelihat layar hp Hwall yang nampilin sebuah video oppa-oppa.
"Biasa hehe" Kevin ngehela nafas.
"Udah dulu dong bts nya, masa ada pacarnya kamu masih nonton bias kamu" Kevin langsung ngambil hp Hwall terus dimasukin kantong celana.
"Ih Kak Kevin, balikin hp akuu"
"Ga mau"
"Ih balikin ga! Aku ngambek nih"
"Ngambek aja, udah biasa liat kamu ngambek" Kata Kevin santai sambil minum susu pisangnya.
"Ih nyebelin! Jangan chat aku jangan hubungin aku, aku tetep ngambek!"
"Ya gimana mau chat, kan hp kamu di aku"
"Eh iya- BALIKIN KAKKK" Rengek Hwall.
"Udah ini minum dulu susunya tadi kata minta beliin"
"Udah ga mood" Hwall muter badannya ke samping ngebelakangin Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow [Kevhwall]
FanfictionKisah cinta Moon Kevin dan Heo Hyunjoon yang penuh warna.