Hari Minggu kali ini Hwall bosan banget. Ya gimana engga, tadinya dia mau tidur aja sampe siang sebelum dengan entengnya abang tercintanya yang bernama Suga itu gelundungin dia dari kasur.
Kata Yoongi sih "Cara efektif buat bangunin Hwall".
Sekarang udah jam 9, dia gabut ga tau mau ngapain abangnya malah udah molor lagi. Emang dasar kakek kakek.
Tiba-tiba hp Hwall bunyi, Kevin nelfon dia.
"Halo Hwall"
"Iya halo, kak"
"Udah bangun?"
"Udah dong"
"Udah mandi?"
"Belum hehe"
"Kok tumben kamu, biasanya paling rajin mandi"
"Lagi ga mood gara gara Bang Yoongi"
"Kenapa lagi hmm, kalian mah pagi pagi udah ribut deh ya kayaknya" Kevin ketawa kecil
"Ya lagian, aku tadinya mau tidur sampe siang malah gagal gara-gara digelundungin abang"
Kevin nahan tawa denger perkataan Hwall.
"Dari pada tidur sampe siang mending jalan-jalan yuk sama kakak"
Mata Hwall langsung berbinar dengernya.
"Beneran kak?" Kata Hwall semangat
"Iya, jam 10 kakak jemput ya, kamu siap-siap sana"
"Ok, kak. Aku mandi dulu ya. Bye"
"Iya, bye. Saranghae"
Setelah matiin telfon Hwall langsung lari ke kamarnya buat siap siap.
30 menit kemudian
Hwall udah siap, udah rapi tinggal nunggu Kak Kevin aja. Hwall nunggu Kevin di ruang keluarga sambil nonton TV.
Ting nong!
Hwall langsung buka pintu utama dan sesuai ekspektasi yang dateng itu Kevin.
"Udah siap?" Hwall ngangguk.
"Masuk dulu deh kak bentar, aku mau izin ke Bang Yoongi dulu" Kevin sama Hwall pun masuk rumah.
"Duduk dulu kak" Abis itu Hwall langsung ke kamar abangnya yang disamping kamar dia.
"Bang" Hwall noel-noel lengan Yoongi tapi dia ga bangun.
"Abang ih! Bang Yoongi" Hwall guncangin badan Yoongi tapi ga bangun juga. Kek mati nih orang kalo tidur.
"Yoongi hyunggggg" Hwall gepukin muka Yoongi pake bantal. Dasar adek durhaka emang.
"Adoh! Apa sih woy!" Suga langsung bangun. Mana langsung duduk pula salibg risihnya.
"Hehe maaf, abis dibangunin ga bangun bangun"
"Hmm, mau apa lo?"
"Mau izin, keluar"
"Kemana?" Tanya Yoongi sambil merem-merem otw tidur lagi.
"Ga tau, sama Kak Kevin kok. Boleh ya?"
"Yaudah sana pergi. Jangan malem-malem baliknya" Yoongi udah hampir ketiduran.
"Ok! Bye abang ku yang paling ganteng"
Hwall langsung keluar dari kamar Yoongi. Yoongi? Udah jalan jalan ke alam mimpi dia mah.
"Kak, ayo!" Ajak Hwall ke Kevin.
Mereka langsung keluar rumah Hwall.
🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow [Kevhwall]
FanfictionKisah cinta Moon Kevin dan Heo Hyunjoon yang penuh warna.