🌈GREEN🌈

128 20 6
                                    

Yang setuju hari Senin tuh hari paling ngeselin di dunia angkat kakinya!!

Ya gua benci sama hari Senin. Karna ga bisa molor huhu harus berangkat pagi pagi cuma karena upacara doang:(

"Ma, topi Kevin mana ya?" Tanya gua ke mama sambil keliling ruang tamu nyari topi.

"Hmm kebiasaan kan, coba cari di lemari kamu" Kata mama gua yang lagi nyiapin sarapan.

"Ga ada ma, Kevin udah cari dari tadi" Setelah itu mama gua pergi naik dan gua masih lanjut nyari di ruang tamu dan sekitarnya.

"Katanya ga ada dilemari terus ini apa?" Mama turun sambil bawa topi sekolah gua. Gua ya cuma nyengir aja. Hehe.

"Ih kok ada? Tadi Kevin nyari ga ada. Topinya ngumpet kali ya"

"Ada-ada aja kamu kak, udah sini sarapan dulu" Setelah sarapan selesai gua pun langsung berangkat, jemput anak kocheng dulu dong.

🌈🌈

"Assalamu'alaikum" Teriak gua depan pintu rumah Hwall. Ga lama setelah itu Bundanya Hwall bukain pintu.

"Wa'alaikumsalam, eh Kevin, ayo masuk dulu Hwall masih sarapan tuh kamu ikut sarapan juga" Tawar Bunda Hwall.

"Ga usah bun, Kevin udah sarapan kok" Kata gua lembut. Iya gua manggilnya Bunda juga hehe, Hwall juga panggil Mama gua pake Mama.

"Ayo Kak berangkat" Lagi asik ngobrol sama Bunda tiba-tiba aja ada bayi kucing disamping gua. Kaget pangeran.

"Eh iya ayo. Bun, Kevin sama Unjun berangkat dulu ya" Gua sama Hwall salim ke Bunda.

"Iya hati-hati jangan ngebut Kev"

"Iya Bunda"

"Dadah bunda" Hwall ngelambaiin tanga ke Bunda terus gua langsung jalanin motornya.

🌈🌈

Setelah nyampe Sekokah gua sama Hwall langsung ke kelas masing-masing buat naruh tas dan langsung cus kumpul ke lapangan.

Upacara berjalan lancar sampe akhir, ya meskipun banyak murid atau keknya semua ya, pada ngeluh karna sambutan kepala sekolah yang lamanya kek nunggu bebek beranak.

Abis upacara gua langsung pergi ke kantin buat beli minum. Dehidrasi coy dijemur 45 menit tuh rasanya kek mateng nih badan.gg

Lagi enak-enaknya ngobrol sama squad eh ada cewek nyamperin gua.

"Hello Kev"

"Lu kok disini?" Tanya gua bingung. Ya lagian ini curut tiba-tiba nongol aja kek setund.

"Aku tuh kangen sama oppa, masa aku ga boleh nyamperin?" Nih curut udah gelendotan ditangan gua.

"Siapa, Vin?" Tanya Younghoon.

"Dia-"

"Kenalin aku Somi pacarnya Kevin" Wah mulai kumat.

"Vin?" Sangyeon,Juyeon, sama Younghoon udah natap gua ga suka. Haduh bikin masalah aja ini anak.

"Nanti gua jelasin, ayo lu ikut gua" Gua langsung narik Somi ke taman belakang.

"Anjir Somiii" Somi nahan ketawa.

"Kenapa sih? Kok marah gitu?" Tanya Somi dengan polosnya.

"Kenapa lu ngaku-ngaku jadi cewek gua sih. Harus banget?"

"Iya harus lah. Aku gak mau ada cewek ganjen ke oppa"

"Tapi ya-"

"K-kak" Belum selesai gua ngomong gua liat Hwall dibelakang Somi dengan mata berkaca-kaca. Aduh kan salah paham ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rainbow [Kevhwall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang