🌈RED🌈

315 40 3
                                    

Heo Hyunjoon. Cowok manis,cantik tapi juga ganteng. Biasanya sih dipanggil Hwall, ga tau kenapa bisa dipanggil Hwall.

Hwall ini termasuk cowok famous. Tapi banyak yang bilang Hwall ini sombong, ya emang kalo pertama ketemu dan ga deket sih gitu kalo diliat mukanya yang sangar cem preman. Tapi kalo kalian udah kenal dan deket, dia bakal berubah jadi imut,gemesin, dan manja.

Iya manja, apalagi sama Kevin,Hyunjae dan Juyeon. Kalo ga diturutin dia bakal aegyo sampe bikin luluh karena saking imutnya, yang paling ga tahan sih Kevin.

"Hwall, hari ini kamu sibuk ga?" Tanya Kevin waktu mereka jalan mau ke kelas.

"Engga kok kak, kenapa emang?"

"Mau jalan ga?"

"Boleh, kemana?"

"Kamu maunya kemana?"

Hwall mikir bentar.

"Ke Gramed yuk, aku mau beli novel lagi hehe" Hwall senyum manis banget sampe nunjukin eyes smilenya.

"Ok deh, nanti pulang sekolah tunggu didepan kelas aja ya, kakak jemput" Hwall ngangguk abis itu mereka ke kelas masing masing.

🌈🌈

Moon Hyungseo. Akrab dipanggil Kevin. Namanya ga ngasal, itu juga nama asli dia, ya kan karena dia juga punya turunan Kanada jadi punya nama barat dong.

Katanya sih dulu mama nya suka nonton film Home Alone jadi dia dinamain Kevin.

Kevin juga termasuk orang famous disekolah. Ya siapa sih yang ga tau geng The Boyz yang terkenal seantero SMA creker ini.

Banyak yang bilang dia sama Hwall itu kakak adek karna muka mereka mirip banget. Bahkan kadang ada yang ngira mereka emang kembar. Jodoh kali.

Kevin bukan playboy gais, meskipun mukanya kaya om om pedo tapi Kevin setia kok sama Hwall. Dia kenal Hwall udah dari lama sebenernya, udah lama juga dia nahan perasaan cintanya untuk Hwall:)

Yup, Kevin ini suka Hwall dari kecil. Dari mereka masih SD. Kevin kelas 6 SD, Hwall kelas 5 SD.
Dan sekarang mereka udah SMA. Ya ada sekitar 5 tahun lah ya dia nyembunyiin perasaannya ke Hwall.

Loh? Belum pacaran? Kok Hwall bisa manja banget?

Ya itu tadi, mereka kan udah kenal dari kecil, sering main bareng juga. Lagi Kevin emang dari dulu sering manjain Hwall makanya keterusan sampe sekarang. Katanya sih "gapapa gua susah, asal Hwall bahagia". Hilih sampis.

Dan rencananya nih ya nanti pulang sekolah dia ngajakin Hwall jalan itu bukan sekedar jalan. Ya, dia mau ngejedor adek kelasnya itu.

"Good morning everybody~~" Kevin nemgok ke arah pintu kelas dan liat Younghoon yang lagi berdiri disana sambil ngerentangin tangannya.

Itu pangeran kalian? Haha.

"Berisik hoon" Sahut Sangyeon yang duduk didepan Kevin.

Younghoon cuma nyengir gaje terus duduk dibangkunya yang disamping Kevin.

"Kalian lagi ngapain dah pagi pagi udah serius banget ama buku" Kata Younghoon

"Nyalin pr Bu Sungwoon, lu udah belum?" Kata Kevin yang masih fokus nulis

"Hah? Emang ada pr?" Tanya Younghoon panik

"Pasti belum buat juga kan?"

"Iya anjirrr, aduh gimana nih mana bentar lagi udah bel lagi"

"Udah jan bacot mulu, nih mumpung gua udah selesai dan baik hati lu salin pr gua cepetan" Kata Sangyeon.

"Kok tumben lu udah kelar? Pasti lu juga nyalin kan?" Younghoon curiga, ga biasanya Sangyeon ngerjain pr dirumah sampe kelar.

Rainbow [Kevhwall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang