roleplayer 0.1

1.9K 58 9
                                    

Roleplayer (n) dunia penuh kepalsuan tapi pake real felling,dimana kalo lo udah masuk kedunia itu lo bakal susah buat ninggalinnya contohnya gue sendiri :)

Roleplayer atau biasa disingkat sebagai RP(bacanya erpe) adalah dunia dimana seseorang memparodikan bias/idolanya. biasanya roleplayer itu berkaitan erat sama yang namanya 'K-Pop'. tapi, sekarang juga udah banyak agency roleplayer yang menjamur (?) dan menawarkan seseorang untuk memparodikan bias/idolanya selain k-pop misalkan artis artis barat, jepang, indonesia, dll.

Nah di tahun akhir ini kadang masih banyak yg mempermasalahin transgender(tg).
transgender(tg) adalah pertukaran gender. jadi cewe bisa nge-RP-in jadi cowo, atau cowo bisa nge-RP-in jadi cewe.
Tapi dari pengamatan gue selama di tahun 2k18 ini maybe lebih banyak yg jd transgeder(tg) dari cewe ke cowo Why?because gue suka mikir misalnya kalo liat pm di lpm(lapak promote) ada list yg misalnya kaya,kalo cewe harus sebar dulu ke lpm lainnya(rules) sedang kan cowo prirul(free rules) and menurut gue sih itu kurang adil tapi itu cuman pendapat gue guys.
Dan kalo masih maraknya tg sih gk masalah ya kalo gue soalnya,no tg itu rp berasa hampa dan kaya ada yg kurang

Sekian yaa jgn hujat gue ehe itu cuman pemikiran gue,gue gk bakal panjang-panjang buat part 01 wkwk

"Jgn vote sama komen yaa,makasih gannn"

-salam anak rp line

roleplayer [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang