Sampai detik ini aku ga habis pikir kenapa dikta mencintaiku? Padahal dia tampan. Dia juga orang penting disekolahku,ya lebih tepatnya dia ketua osis . Masih banyaklah perempuan yang mau sama dia. Perempuan yang lebih cantik dan lebih sempurna dari aku?kenapa memilih jatuh cinta denganku?apakah aku sedang bermimpi?
~~~
"Huh..beruntung kemarin ada rapat anggota PMR dadakan jadi aku bisa selamat dari hukuman pak trisno,bikin image aku buruk aja"
Sebagai bagian sekertaris dalam organisasi PMR kedudukan ku sangat penting.Btw aku sering dipanggil kakak kelas hits*tapi bukan sok hits kebelet pemes yaaa.
Apalagi semenjak aku jadian sama dikta,namaku ikut naik daun. Kabar jadian aku sama dikta juga membuat sekolahku gempar 7 hari 7 malam,buset udah kaya orang hajatan. Bahkan ada yang menjuluki hari jadianku sebagai hari patah hati sekabupaten.Dikarenakan banyak anak cewek se sekolah yang sangat mengidolakan dikta bahkan ngegosipin setiap hari dan menghalu dikta bakal jadi suaminya dan yang membuatku lebih tercengang lagi mereka membuat fans klub namanya dikta lovers,dan kabar yang kutahu dari teman satu geng ada yang sampe nekat nembak dikta,
* kudengar sih bilang minta dia jadi istri dikta mau istri kedua juga gapapa, hah makin ga waras nih anak-anak disekolahku.~~~
Hari ini dikta menjemput aku dirumah ngajak berangkat bareng kesekolah,
Tok-tok*bunyi pintu diketok
"Iya siapa yaa?"jawab mamah aku
"Ini dikta bu,"Mamah bukain pintu menyuruh masuk dikta dan mempersilahkan dikta duduk dan mengobrol sejenak.
"Eh kamu dikta, nungguin yulia ya?,yulia nih ditungguin dikta jangan lama-lama".
"Iya bu janjian berangkat barengan, oh iya bu apa kabar?"
"Baik-baik kok dik,cuma ya gini namanya orang tua ya ada aja yang dirasain ga enak dibadan, kamu gimana?"
"Sehat juga kok bu".
"Syukurlah,ibu senang dengarnya"
Yulia datang...
"Eh dikta,ayo berangkat"
"Mah aku berangkat dulu ya sama dikta"
"Yaudah sana hati-hati dijalan ya sayang"
Lalu dikta pun menyalami mamah dan pamit.
Dan Kebetulan papa dan mamah sudah akrab dengan dikta bahkan sudah merestui hubunganku dengan dikta :) .
Rasanya senang ketika kedua orangtuaku dan dikta sudah merestui hubungan kita,rasanya seperti alam semesta juga merestui hubungan kita.
"Yul?"
"Iya ada apa dikta?"
"Nanti aku sepulang sekolah aku ajak kamu kesuatu tempat,mau engga?"
"Kemana?"
"Ya rahasia,kan kejutan"
"Yah kalo rahasia ya gausah bilang-bilang, bikin kepo orang aja"
"Cie pagi-pagi udah ngambek, btw tapi kamu kelihatan imut pas ngambek deh"
"Apaan dih,bodo ah"
"Seneng banget sih bikin orang kepo"gerutuku sambil berjalan meninggalkan dikta yang masih tertawa melihat aku ngambek.
Bel pulang berbunyi~
Aku bersiap merapihkan buku dan bergegas menemui dikta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM FINE
Подростковая литература"Aku tahu cara bahagia dalam kesendirian ketika aku jatuh, mencoba bangkit sendiri. Ketika ada yang bilang "kamu baik?" Maaf aku sedang tidak baik,tapi berpura- pura dalam keadaan baik memang perlu,agar orang terdekat tidak usah repot-repot pura-pur...