Bagian 3

43 5 0
                                    

         Happy reading
               
       

   
        Prang

        Pyarr

        Byurr

"LO PUNYA MATA GAG,BAJU GW JADI BASAH KAN"bentak orang di depannya dengan wajah yang padam...ihh srem author kok takut yak(beck to topick).yang di bentak hanya meratapi nasib karna makannya udah berserakan di lantai.kemudian anisa mendongakkan kepalanya dan marah kepada orang yang membutnya terkejut.
"EH,LO KOK NYOLOT SIH,LO YANG NGEBUAT GW TERKEJUT NAPA LU YANG MARAH SEHARUSNYA GW YANG MARAH MASA LU,DASAR"teriak Anisa kepada orang di depannya,dan seluruh siswa siswi yang ada di kantin menonton bioskop geratis..wkwkwk

"EH LO YA BENER" UDAH SALAH GAG MAU NGAKU SALAH LAGI"teriak orang tadi

"HE REZA LU TUH BIKIN ORANG DARAH TINGGI TAU GAG,POKOKNYA GW GG MAU TAU LO HARUS GANTI MAKANAN GW"tak kalah teriaknya dengan reza,ya yg membuat anisa terkejut adalah reza pleyboy cap kutu

"Enak bener lu ngomongnya,lo jg hrus cuci baju gw yang basah"ucao reza tk kalah sengit.

Temen" mereka yang melihat pertengkaran trsbut langsung nyamperin mereka berdua,dari pda di lihatin terus kan malu,anisa kalo udah ngamuk behh kayak macan kelaparan.

"Udah nis,nanti makannya beli lagi,tuh di lihatin anak" kan malu"kata riska menenangkan anisa sambil mengelus bahu anisa

"Iya nis udah mending kita pesen lagi"tambah diska

"Tapi nih cowok selalu bikin gw emosi,nggak di kelas nggak di kantin nggak di mana" bikin orang darah tinggi"ucap anisa masih dengan amarahnya.

"Eh lo kalo ngomong di jaga ya,lo dulu yang selalu buat masalah sama gw"jawab reza tidak terima

"Udalah bro,dia cewek masak lo mau berantem di kantin sama cewek kan gg gantle,noh di lihatin anak" gag malu lo"nasehat Dika kpd reza.

"Iy udalah za kita balik aj"tambah naufal.
Tumben lu pal mau ngomong,"diem lu thor"kata naufal kpd author dengan tatapan tajamnya dan membuat nyali author menciut,Oke back to topik.

  Kemudian Riska dkk dan Sulthan dkk kembali ke kelas karna sudah bel masuk,dan mereka tidak jd makan karna insiden tadi.

   Jam pelajaran di mulai kini pelajaran bu sika guru bahasa indonesia.

"Selamat siang anak",oke sekarang kita masuk ke materi selanjutnya,kalian buka buku halaman 34"suruh bu sika kepada murid"nya

"Baik bu"jawab semua murid

  Blablablabla

"Siapa yang tau itu sejarah novel?angkat tangan"tanya bu sika kepada murid"

"Saya bu"ucap reza sambil mengangkat tangannya

"Iy reza jawaban kamu apa"

"Sejarah novel adalah cerita tentang masa lalu yang harus kita lupakan karena masa lalu hanya membuat kita sakit hati dan membuka luka lama dan saya Reza hermansyah tidak akan belajar sejarah novel karna saya tidak mau membuka luka lama bu karna itu sangan menyakitkan dan saya tidak kuat buk,sakitnya tuh disini bu reza yang ganteng melebihi manu rios tidak sanggup dengan semua itu bu"jawab reza dengan kata" dramatis sambil memegangi dadanya pura pura sakit.
Dan teman" sekelasnya haya menertawai lelucon reza.Naufal yang duduk di sebelahnya menggelengkan kepala bingung dengan pemikiran temannya itu.

"Sudah sudah,kamu reza ini pelajaran bukan lawakan"tukas bu sika

"Tau tuh bu mau ngelucu gag tau tempat,cihh"serkah anisa yang geram dengan reza

"Dasar mak lampir"jawab reza tk kalah sengit kepada anisa

"APA LO BILANG MAK LAMPIR?HELLO KALO GW MAK LAMPIR LO APA?HULK ATAU BULUK?"teriak Anisa kepada reza karna dia sudah emosi

"Sudah" cukup reza anisa kalian apa apa an sih,oke kalian berdua ibu hu-"ucapakan bu sika kepotong dengan jam pulang sekolah.

  Kring kring kring

  "Beruntung kalian berdua tidak saya hukum,oke ibu akhiri pelajaran hari ini,selamat siang dn terikam kasih"ucap bu sika kemudian keluar kelas

  Skip pulsek

     Seorang gadis cantik yang berjalan menuju halte untuk menunggu supirnya.

    5 menit

   10 menit

  30 menit

"Duh ini mana sih kok belum datang",udah jam segini lagi"ucap riska dengan dirinya sendiri,ya dia riska yg nunggu supirnya.Tadi tuh varo katanya pulang dulu,mau ngerjain tugas kelompok di rumah temennya,jadi ya gitu deh,riska di tingga sendirian.

  Di tempat lain Sulthan yang sedang keluar dari ruang tempat latihan bela diri,btw enybaswe sebenarnya sulthan itu ketua karate.Dia pergi keparkiran mengambil montornya,pd saat mau nyebrang dia mliht cewek yang sedang menundukkan kepala,karna sulthan orangnya baik hati dia nyamperin cewek itu.

Kok kanyak kenal ya batin sulthan

Cewek tersebut mendongakkan kepala dan dia terkejut orang yg td pagi nabrak dia ada di depannya.

"Ngapain lo disini"tanya riska ketus.

"Naik"ucap sulthan.

"Naik naik kemana"tanyanya polos.

"Montor"

"Apasih maksudnya"

Sulthan menghela napas panjang
"Cepat naik ke montor gw"

"Hah"riska cengo

"Yaudah gw tinggal"ucap sulthan dan mulai menstater montornya dan membuyarkan lamunan riska.

"Eh,oke gw ikut lo"jawab riska terpaksa.tanpa disadari sulthan tersenyum dan entah kapan dia terakhir tersenyum karna masa lalunya.

  Kemudian mereka berdua meninggalkan area sekolah.Di perjalanan tidak ada yang membuka suara baik sulthan dan riska.Tiba tiba sulthan bertanya kpd riska dan membuyarkan lamunan riska.
"Rumah lo di mana"ucap sulthan agak teriak

"Itu di depan belok kiri rumah cat warna abu abu".jelas riska dan di angguk in kepala oleh sulthan
Sesampainya dirumah riska,sulthan mematikan mesin montornya dan riska turun dri montor sulthan.

"Thanksnya,btw nam lo siapa kita skelas tpi gw gg tau nama lo"
"Sulthan"jawab sulthan langsung menyalakan mesin montor dan meninggalkan rumah riska.
 
   Buset dah culum tapi irit omong batin riska,

Kemudian masuk kedalam rumah.

Jangan lupa vote dan komen!!

Si Culun  boysfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang