Judul : Little Hope Of Prom Night
Penulis : Sydel Manalu
Jumlah Halaman : 265 Halaman
Penerbit : de TEENS*****
Aku, Eunbi. Kwon Eunbi. Badan ku kurus-kurusnya mirip Bae Suzy. Muka nggak secantik doi,lebih cantik sedikitlah.
Banyak hal yang aku suka dan lebih banyak lagi yang nggak aku suka.
Yang aku suka anything delicious, tidur, memandang langit, main catur, PS, timezone, apa lagi ya? Segitu dulu, deh.
Dan yang nggak aku suka belajar, orang kepo, orang yang ngerepotin, liburan ke rumah oma, Somi, Somi, terakhir Somi.
Aku sekolah di Blue Ocean Senior High School. Singkat saja BO. Sekolah elite itu berada di depan perumahan super elite dengan nama yang sama. Pemiliknya aku nggak kenal, nggak perduli juga.
Ada dua cara masuk ke sekolah plus-plus ini.
Pertama, kamu harus tajir, plus otak jangan jongkok-jongkok banget. Kedua, kalau nggak tajir, kamu harus pintar, plus super rajin. Pintar pelajaran, pintar olahraga, musik, apapun. Asal, bukan pintar nyantet.
Well, aku masuk dengan cara yang pertama. Selain pintar ngeles, aku cuma pintar ngibul. Udahan cerita soal sekolahnya, balik lagi ke aku.
Akhir-akhir ini, aku ngerasa Tuhan lagi marah. Aku ngaku, belakangan ini aku lebih mengutamakan main catur sama Ayah daripada doa malam. Aku lebih suka tidur daripada doa pagi. Sekarang, aku udah kelas 3, Ibu bilang, aku harus kurangin main dan perbanyak belajar. Itu baru secuil hukuman dari Tuhan lewat Ibu. Yang terparah, tahun ini aku harus sekelas sama Somi.
Tahun terakhir aku pakai putih abu-abu sepertinya bakal merepotkan. Itu pikiran aku. Tapi, dugaan aku salah. Tahun ini, akan sangat merepotkan.
*****
Note :
Masa cerita Little Hope Of The Prom Night segera dimulai! 🔥 Selamat menikmati cerita kak Sydel Manalu dalam cast anak-anak PRODUCE 101. Jangan lupa untuk vote dan komentarnya ya? 😍 Terimakasih 🙏Oh iya, video di mulmed tidak ada sangkut pautnya sama part ini. Video itu saya pilih, karena ketika menulis bagian ini, saya sedang mendengarkan lagu tersebut 😂
Bunny 👑
YOU ARE READING
Little Hope Of The Prom Night
DiversosLittle Hope Of The Prom Night (There Are Always Reasons To Believe) Karya : Sydel Manalu Blurb : Aku bukan siapa-siapa. Hanya seorang anak yang berjuang bikin orang tuanya bahagia, walaupun hanya dengan minum obat, ikut terapi, dan mungkin juga oper...