안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ❤
Apa kabar? 👀
Selamat datang di lapak cerita dengan judul "Little Hope Of The Prom Night" 😍 Semoga kalian bisa suka dan nyaman selama membaca cerita ini. Jangan lupa vote dan komentarnya ya? ✌Dan aku mau bilang sesuatu sama kalian yang baca ini...
Pertama... Saya mau minta maaf kalau kalian nggak suka idolanya di couple-couple sama idola lain. Karena mungkin semua cast dalam cerita ini adalah idola kalian semua. Dan saya menggunakan cast dari anak-anak PRODUCE 101, dari yang season 1 sampai season 3 (gabungan Korea-Jepang kemarin).
Kedua... Cerita ini sebenarnya adalah sebuah novel karya kak Sydel Manalu dengan judul yang sama, yaitu "Little Hope Of The Prom Night". Saya sudah meminta izin dari beliau untuk, ekhem, repost karyanya ini sejak sekitar 2014 atau 2015 lalu. Dan saya berhasil untuk mendapatkan izinnya, makanya sekarang saya baru sempat repost di wattpad.
Ketiga... Keseluruhan dalam cerita ini tidak ada yang berubah atau berganti. Insyaallah 100% isinya sesuai dengan isi dalam novel. Mungkin hanya cast saja yang berbeda dan lagi-lagi saya sudah meminta izin pada sang penulisnya, kak Sydel Manalu.
Keempat... Awalnya saya mau repost dengan cast dari anak-anak IDOLA CILIK 1 sampai 3. Tapi karena suatu alasan yang tidak bisa saya beritahu, makanya castnya saya ganti menjadi anak-anak PRODUCE 101 saja.
Kelima... Karena cerita ini sudah saya ketik jauh sebelum saya ketik/mengerjakan cerita saya yang lain, seperti : SECRETO dan lain-lainnya, kemungkinan cerita ini akan saya update 7 kali dalam 7 hari. Yang artinya akan saya update setiap hari dengan jam yang tidak tentu. Bisa pagi, siang, sore, atau malam. Bahkan bisa 2 hari sekali. Pokoknya tungguin aja ya?
Kenapa sih pakai repost novel segala? ➡⤵
Saya suka sama novel kak Sydel ini. Saya mendapatkan beberapa pelajaran hidup dalam novel ini dan saya ingin membaginya dengan kalian semua. Alasan lainnya mungkin karena saya nggak terima dengan ending versi novel, haha 😂 Dan saya sudah minta izin kepada kak Sydel untuk membuat ending dari novel ini dalam versi saya.So... Untuk kalian yang mungkin udah pernah baca versi novelnya dan masih merasa gantung dengan endingnya, silahkan tunggu di lapak ini untuk ending yang saya buat sendiri, haha 👅
Selamat membaca! Dan, 감사합니다 (kamsahamnida/gamsahamnida) 🙏
Bunny 👑
YOU ARE READING
Little Hope Of The Prom Night
RastgeleLittle Hope Of The Prom Night (There Are Always Reasons To Believe) Karya : Sydel Manalu Blurb : Aku bukan siapa-siapa. Hanya seorang anak yang berjuang bikin orang tuanya bahagia, walaupun hanya dengan minum obat, ikut terapi, dan mungkin juga oper...