LOVE SHOT

1.2K 112 10
                                    

TITLE: LOVE SHOT
GREN: Action,San,Romance
Cast:Kim Taehyung,Bae Suzy
Supporter Cast:Kim Namjoon
Author: MAHARENI park914

TITLE: LOVE SHOTGREN: Action,San,RomanceCast:Kim Taehyung,Bae SuzySupporter Cast:Kim NamjoonAuthor: MAHARENI park914

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
Kantor kepolisian Gangnam Seoul

Seorang Yeoja berlari tergesa- gesa memasuki Kantor Ke Polisian Gangnam.
Yeoja berambut pirang itu berlari dengan sangat tergesa- gesa,bahkan dia sampai menabrak beberapa petugas ke Polisian yang berlalu lalang.
Namun sepertinya Yeoja itu tidak ada niat untuk berhenti atau sekedar mengucapkan kata maaf.

Brak~~ Suara pintu terbuka dengan begitu keras hingga menimbulkan suara yang begitu Nyaring.
Beberapa orang yang ada didalam terlonjak kaget mendengarnya.

"Suzy!!" Ujar Namjoon berjalan mendekati Yeoja bersuri Pirang yang bernama lengkap Bae Suzy.
Seorang Detektif muda yang memiliki paras yang begitu cantik.

"Kau sudah mendapatkan petunjuk!?" Tanya Suzy ,Namjoon mengaguk lalu segera berlari ke arah Komputer dan memperlihatkan sesuatu pada Suzy.

"Jika ini benar,maka V akan melakukannya di waktu dekat ini" Terang Namjoon, Suzy terdiam menatap ke Arah komputer yang memperlihatkan data tentang V .

V merupakan seorang pembunuh berdarah Dingin.
Sudah sejak lama para anggota ke Polisian memburunya.
Namun tidak ada satupun yang berhasil menangkapnya .

"Kita harus mencari tahu tempat dan waktunya Namjoon.
Baru setelah itu kita akan bisa menangkapnya.
Dan aku bersumpah aku akan menebaknya menggunakan pistol ku" Ujar Suzy dengan pandangan menerawang.

Namjoon mengaguk mengerti.

~~~~

"Kau sepertinya sedang banyak pikiran" Ujar Seorang Namja yang memeluk tubuh Suzy dari belakang .

STORY{KOOKVJIM) ONE SHOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang