sayangi dirimu ukhti!!

124 22 0
                                    

Wanita jika engkau tahu mulianya wanita di mata agama maka engkau tak akan sembarang menampakkan perhiasanmu yang mahal itu.

Sudahkah kau berpikir apakah manfaat memperlihatkan auratmu kepada para lelaki, apakah ingin membuat mereka puas dengan tingkahmu, sungguh hal yang sangat keji untuk dilakukan seorang wanita yang suci seperti mu.

Tak ada laki-laki yang tak haus dengan hal itu, sungguh hal ini berbeda dengan mereka yang lebih dulu tahu dengan agama yang di anjurkan untuk sama-sama menundukkan pandangan. Lain halnya dengan mereka yang dulunya memang sudah haus dengan hal yang kau lakukan.

Mencobalah untuk tidak bertingkah seperti seorang wanita yang haus akan belaian seorang laki-laki, akankah hal ini lebih indah jika dilakukan setelah adanya pernikahan, sayangi dirimu ukhti.

"Dunia adalah perhiasan. Sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholehah".

Zaman sekarang sangatlah kejam kebanyakan orang tak menyadarinya,menutup aurat itu lebih bagus kau lakukan agar lelaki tak berani menggodamu. Bagaimana bisa lelaki tak menggodamu sedangkan kau saja tak mampu menutup auratmu.

Jangan bantu lelaki meningkatkan syahwatnya tapi bantulah mereka menghilangkan syahwatnya. Sungguh kau adalah wanita yang mulia jika kau mampu melakukannya.

Ukhti pernahkah kau perpikir apakah dosa yang kau lakukan itu dapat menyeret ayahmu juga untuk terjerumus ke dalam neraka. Satu Sekali kau keluar tanpa berhijab atau melangkah keluar rumah dengan membuka aurat dan dilihat oleh yang bukan mahrom selangkah sudah engkau menyeret ayahmu ke dalam neraka.

Tak dapat di bayangkan berapa langkah sudah dirimu berjalan memperlihatkan auratmu di muka bumi ini, dan tak dapat di hitung juga berapa langkah sudah ayahmu mendekati panasnya api neraka.

Coba renungkan duhai ukhtiku apakah engkau tak menyayangi ayahmu, apakah engkau tega membiarkan ayahmu di serbu kobaran api neraka, masih kah mau engkau berlama-lama memperlihatkan auratmu itu.

Tutupah auratmu duhai ukhtiku, jika engkau menyayangi ayahmu seperti dirinya menyayangimu juga, ayahmu rela panas-panasan menjadi tulang punggung keluargamu, jika engkau tak bisa membalas jasanya cukup dengan menutup uratmu dan tidak memperlihatkannya lagi pun bisa menjadi pengobat masuknya ayahmu ke dalam neraka.

"Tutuplah auratmu ukhtiku agar dirimu tak akan mendapatkan fitnah dari dunia yang kejam ini".-Ris-

****

Kenapa Harus Hijrah Sih?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang