DON'T FORGET TO VOTE AND KOMEN😉
*****
"Aww sakit. Siapa yg ber... Eomma!?"
"Bangun kau Park Chanyeol!!"Ny. Park mendekati kasur anaknya kemudian menjewer telinga Chanyeol.
"Akhh eomma lepaskan akh ini sakit"aduh Chanyeol yg kesakitan.
Sementara Yuju hanya terkikik geli melihat tingkah Ibu mertua dan suaminya.
Nyonya Park melepaskan jewerannya, kemudian melipat tangannya didada dan melihat putranya dengan tatapan sinis.
"Mulai malam ini dan malam-malam selanjutnya Yuju tidur dengan eomma!"putus Ny. Park kemudian menarik Yuju."Eomma mana bisa begitu"Chanyeol menarik tangan Yuju yg satunya.
"Tidak bisa bagaimana eoh?"
"Yuju istriku eomma, jadi dia harus tidur denganku apa lagi dia sedang hamil anakku"ucap Chanyeol
"Justru karena Yuju sedang hamil, ia harus tidur dengan eomma supaya tidak terjadi apa-apa dengan cucu eomma"Tegas Ny. Park
"Jika dia tidur denganku. Dia akan baik-baik saja eomma"
"Ck baik-baik saja? Katakan itu pada otak mesummu Park"Ny. Park menarik Yuju keluar kamar dan menyisahkan Chanyeol yg mengerang frustasi.
"Makanya jadi orang jangan mesum hahahaha"tawa Yoora yg datang dari balik pintu kamar Chanyeol.
"Yaak! Noona tidak usah menertawakaku"geram Chanyeol
"Hahaha kasiannya hahaha"tawa Yoora kemudian lari keluar kamar Chanyeol sebelum ia terkena amukan adik bongsornya itu.
"Dasar perawan tua!!"teriak Chanyeol melempar bantal kearah pintu.
****
3 bulan kemudian
Tak terasa 3 bulan telah berlalu dan sejak 3 bulan juga Chanyeol tidur sendiri dikamarnya karena Yuju tidur bersama dengan Ny. Park. Kini kandungan Yuju sudah menginjak usia 9 bulan dan menurut analisa dokter Yuju seharusnya telah melahirkan 2 minggu yg lalu namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa Yuju akan melahirkan. Keluarga Park dan para sahabat dekat keduanya mulai resah tentang itu.
"Oppa aku takut"ucap Sowon
"Takut kenapa hm?"ucap Sehun mengelus rambut sang istri. Mereka berdua sedang tiduran diatas kasur.
"Kehamilan Yuju... seharusnya dia sudah melahirkan :("
"Jangan takut sayang. Mungkin saja dokternya salah analisa bukan"
"Tapi oppa.."
"Sudah sayang, kita doakan saja yg terbaik buat Yuju dan anaknya. Ayo kita tidur"Sehun memeluk erat Sowon
"Tapi..."
"Sstt mari tidur"
"Tapi...aku kebelet pipis oppa ishh"Sowon segera lari masuk kamar mandi.
"Hahah lucunya istriku itu"
Dilain tempat, Yuju sedang duduk diruang keluarga sambil menontom TV bersama dengan ibu mertuanya.
"Eomma kenapa Chanyeol oppa belum pulang juga ya? Ini sudah larut malam"ucap Yuju khawatir karena sang suami belum juga kembali kerumah.
"Mungkin dia sedang lembur nak"ucap Ny. Park lembut
Yuju hanya mengangguk dan mencoba berpikiran positif. Yuju mencoba memfokuskan pandangannya kelayar televisi yg sedang menampilkan sebuah drama picisan. Namun fokusnya kembali terganggu saat ia merasakan sakit pada perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me [END]
Fiksi PenggemarPark chanyeol laki laki tampan yg memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita buta untuk membalas dendam atas penghianatan sang kekasih yg memilih bersama laki laki lain. Choi Yuju wanita cantik dan baik hati namun tak dapat melihat (buta) memutu...