prolog

1.9K 181 6
                                    

Seorang gadis berambut oranye berjalan menuju ruang osis.saat dijalan ia bertemu beberapa siswa di lorong buntu dan gelap.

"aku tak punya uang lagi!minggirlah!" suara aoko menggema di lorong itu.

"ayolah! Kau biasanya mentraktkr kaito, mengapa kini kau tak punya uang! "sangkal salah seorang siswa bertubuh tinggi.

Tap.... Tap...

Suara sepatu menggema, membuat semua orang yang ada dilorong itu menoleh.

"huh?kau mau apa?" kata siswa tinggi itu sinis. (name)  hanya melewati siswa siswa itu dan menarik tangan aoko.

"aoko nee san,bantu aku mengerjakan tugas~rasanya jariku lelah sekali setelah memainkan beberapa game di Nintendo ku"kata (name)  manja kepada aoko.

"oy oy oy!siapa kau yang sudah mengganggu kami? "kata siswa lain yang lebih pendek dari pada tadi.

"siapa aku?aku siapa?"kata (name) samb tertawa kecil.

"(name) chan,lebih baik kita pergj dari sini"ajak aoko dan menarik tangan (name) untuk pergi,sebuah tangan menahan aoko dan (name).

"kau pikir bisa pergi semudah itu? Uang mu mana? Uang!"kata siswa tadi.

"uang?Huh?seharusnya aku yang bilang seperti itu!kau sudah berani memeras kaka kelas,kalian sudah membolos 2 minggu tanpa keterangan"sangkal (name).

"dasar perempuan murahan! " kata siswa bertubuh tinggi,yang ingin membogem wajah (name),sebelum mengenai wajahnya tangan (name) menangkap tangan siswa itu.

"seharusnya kau mengetahui dulu siapa lawanmu!"seru (nama).

Kring....

Suara ponsel (name)  berbunyi. Ia segera mengangkat dan memberi jarak antara telinganya dan ponselnya.

"moshi moshi? "

'boke!kemana daftar siswanya?!BK mencarinya dari tadi!'

"gomenne kudo senpai,tetapi bukankah lebih baik kita mendatangkan mereka langsung?"

'apa mereka masuk sekolah?'

"yup dan mereka sedang menemaniku bermain,hehehe"

'bermain saja kerjaanmu! Awas saja nintendomu akan buang setelah ini'

Tut......

Wajah (name) shock.aoko hanya menepuk dahinya.

"baka otoko!sekarang kalian harus bertanggung jawab!sekarang pergi ke ruang osis!"seru (name) kesal.

Pletak....

Sebuah jitakan mendarat di kepala para siswa tadi.ia kesal dan menggiring para siswa tadi masuk keruang osis.

"aku kembali~" kata (name)

"ara~(name) chan,terimakasih ya telah membawa mereka"kata guru bk.

"un daijobu desu, tadi mereka meminta uang kepada nee san!hukum mereka seberat mungkin sensei!" seru (name).BK hanya mengangguk.(name) duduk di bangku wakil ketua osis.

"ore wa!(name) san!"kaget para siswa tadi yang baru menyadari keberadaan (name).

"eh?"wajah kesal (name) tercetak indah di mukanya.

"ya kalian benar,dia ada lah (name).salah satu Siswi berprestasi di sekolah ini"kata BK.

"berprestasi dari malasnya"gumam kudo.

"baka senpai!"

"urusai! "kata kudi cuek.

.
.
.
.
.
.
.

TBC



Aishiteru Baka onna!  (Kaito X reader!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang