♡♡♡♡
Setelah mandi, gue ganti baju dan lanjut sarapan. Selesai sarapan, gue berangkat sendiri kayak biasa.Biasanya setiap gue berangkat, gue selalu ketemu sama Kevin. Tapi sekarang beda, semenjak satu kelas rame cangcemin gue sama Rayan.
Rasanya sepi dan hampa kalau berangkat sendirian tanpa teman ngobrol. Jalan kaki dengan pikiran kosong dan hanya di iringi suara suara mobil motor yang lalu lalang.
Gue merasa kesepian. Dan entah kenapa kalau nggak ada dia gue selalu rindu dan mau banget ketemu ama dia. Tak ada satu kata pun yang gue ucapin. Hanya ingatan hampa yang ada di otak gue.
Tiba di sekolah, hal yang pertama gue lihat adalah manusia panci. Itu siapa coba? Aneh banget gitu?
Manusia panci itu pun membuka panci yang ada di kepalanya. Setelah kepalanya terlepas dari sebuah panci, gue kaget ternyata dia itu si setan milenial.
"Ray? Lu ngapain coba pake panci segala?" Bingung gue.
"Nungguin lu nih, lama banget! Ayo gc ke atas!"
Gue sama Rayan naik tangga buat ke kelas.
"Lu ngapain nungguin gua?"
"Ya, kan buat mastiin lu dateng apa nggak? Kalo dateng alhamdulillah kalo gak dateng sih apa jadinya gua? Nilai kelompok nya bakalan berantakan,"
"Oh, btw Kevin dateng gak?"
"Gatau tuh, kan biasa nya dia sama lu. Kok sekarang tumbenan nggak?"
"Gua juga nggak tau, gua gak ketemu sama dia di jalan,"
Gue dan Rayan berhenti sejenak di depan pintu kelas. Rayan mengalah, dia mempersilahkan gue masuk duluan.
"Cie yang lagi baik,"
"Biar kaga di dumelin ama lu,"
"Cih!"
Gue duduk di bangku dan meletakan tas gue disitu. Gue cepet cepet nyamperin Niya yang daritadi baca buku.
DOOORRR....!Gue bingung kenapa Niya nggak kaget?
"Ya, lu kenapa gak kaget?""Lagi serius,"
"Hmmph.." kesel gue.
Kevin akhirnya datang 7 menit sebelum bel masuk kelas berbunyi. Gue bingung biasanya si Kevin gak pernah kalah cepet sama gue.
"Kevin," panggil gue.
Dia cuman acuh dan ngalingin pandangannya ke jendela.
Cuek amet, apa gue samperin aja ya?Gue jalan pelan pelan dari arah lain biar gak ketauan Kevin. Gue pun duduk di depan Kevin dan mulai angkat suara.
"Vin,"Dia tetep cuek seakan akan dia lagi marah.
"Vin, lu marah? Lu ngambek?"
Kevin tetep diam dan gak ngomong apa apa.
"Bilang aja Vin kaga usah baperan, lu kayak cewe aja sih. Lu PMS ya?"
Kevin hanya menggelengkan kepalanya tanpa melihat gue sama sekali.
"Atau.. lu cemburu pas kejadian kemarin?"
"Nggak, gue lagi sakit," dia mulai ngomong.
"Jangan ngeles dong, emangnya lu kenapa sih?"
"Gak apa apa, dibilangin lagi sakit,"
"Iya et iya, cie.. ngambek!" Gue beranjak pergi ke bangku gue.
Saat itu juga, bel masuk kelas berbunyi.Pelajaran pertama IPA, dan gurunya masih sama.
"Oke, sekarang apakah kalian sudah bawa bahan bahan yang ibu suruh?" Tanya bu Eni."Sudah!" Jawab murid murid sekelas dengan serentak.
"Baik, setelah kita praktik nanti ibu akan memberikan kalian soal yang berkaitan dengan kegiatan yang kalian lakukan bersama teman sebangku kalian, sudah tau kan bahan bahannya?"
"Sudah!" Jawab murid murid di kelas dengan serentak lagi.
"Disini ada yang gak bawa bahannya?" Tanya bu Eni.
Semua murid terdiam, setelah beberapa detik akhirnya ada yang mengangkat tangan. Ada sekitar 3 kelompok yang tidak membawa bahannya dengan lengkap.
"Rayan, kita udah bawa semuanya kan?" Bisik gue.
"Panci, ama gue. Airnya ama lu, trus apalagi?"
"Mmm.. KOMPOR!"
"Oiya, kompor nya belom," Rayan membulatkan matanya.
"Lu sih," gue mulai nuduh Rayan.
"Lah? Iya, iya cowo emang selalu salah," jawab Rayan polos.
Gue tertawa kecil. Karena si setan jawabnya kaya orang polos.
Kami berdua angkat tangan bersamaan. Saat bu Eni melihat kami angkat tangan, bu Eni mulai melontarkan pertanyaan pada kami.
"Kelompoknya Rena, kenapa?""Mmm... anu.. mm.." gue cuman 'mmm' doang karena gerogi.
Rayan langsung ngomong dengan cepat dan keras.
"Kita gak bawa kompor bu,""Hadeeuh.." bu Eni hanya menggelengkan kepalanya."Yang gak bawa kompor, ataupun panci, pinjem ke kelas yang lain,"
"Bu, emangnya kelas lain pelajarannya juga sama kaya kelas kita?" Tanya Geky salah satu temen gue yang juga gak bawa bahan nya.
"Kelas sebelah kan ada, kelas 7,1 kan ada,"
"Jadi yang gak bawa, pinjem ke kelas 7,1 sekarang!"Gue dan temen temen gue keluar kelas untuk meminjam bahan bahan yang gue butuhin ke kelas 7,1. Tak lupa sebelum keluar, gue dan temen temen gue ijin dulu ke bu Eni dan bu Fea wali kelas gue.
Gue mulai tuh nuduh si setan milenial.
"Ah, lu sih!""Lah kok gue?"
"Siapa suruh lu nggak bawa kompor,"
"Gue udah repot di salahin, lu enak cuman air doang bisa ngambil dari keran, malah nyalahin gue,"
"Ya kan panci itu berat," gue mulai ngeles.
"Halah, alesan mulu. Kenapa lu kaga ngeliat catetan nya sih?"
"Gue liat kok, gue juga punya mata,"
"Kenapa lu kaga bawa? Kalau gue gak bawa gegara gue gak punya, lah elu?"
"Oh iya, gue sih punya tapi gas nya kaga ada, hehe!"
"Heeeh!" Rayan hampir aja mau nendang gue.
Wkwk! Ngakak gue pas ngeliat si setan milenial gaya nya kaya gitu.
Skip pinjem pinjeman
Huuh.. akhirnya dapet juga! Gumam gue lega.Gue dan Rayan masuk ke kelas lalu salim kepada bu Eni dan bu Fea. Lalu kami duduk di bangku semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FRIEND NO MORE
RomansaSo, ini tuh cerita nyata gue plus khayalan gue, but cuman nama gue aja yang di gantiin hehe: v Cerita ini mengisahkan sahabat tapi gak seperti sahabat sahabat kalian yang lain Sahabatan ini lebih ke lawan jenis ya guys! dan mungkin ini cuman gue yan...