"Raina bangun nak ini sudah pagi, nanti kamu telat loh!!"
Teriak Mama dari balik pintu kamar gue"Hm iya ma"
Ucap gue malas"Yaudah cepet Siap-siap mama tunggu di meja makan"
"Iya ma"
Setengah jam kemudia..
"Pagi ma"
Sapa gue sambil mencium pipi mama yang sedang mengoleh selai di roti nya"Juga, cepet sarapan nanti kamu telat loh"
"Iya ma"
Ucap gue dan langsung duduk di meja makan"Ma, papa mana ma?"
Tanya gw karna tak melihat sosok papa dibangku yang biasa di duduki nya"Oh papa tadi subuh sudah berangkat ke bandara, ya biasa lah urusan kerja nya"
Jelas Mama"Hm yaudah ma Raina berangkay dulu."
"Iyaa Hati-hati ya"
"Iya"
Setiba di sekolah
Brukk..
"Duh kalo jalan Hati-hati dong, sakit banget lagi ni kaki!!!"
Ucap gw dengan nada tak enak, tanpa melihat siapa pelaku yang telah menabrak gw tadi"Maaf...maaf... Gw nggak sengaja"
Ucap orang menabrak gue tadi, ternyata dia adalah kaum AdamCowok tersebut membantu gw berdiri, dan untuk pertama kali nya gue ngeliat cowok sebaik dan se ganteng dia, duh bikin cewek meleleh..
"Sekali lagi gue minta maaf Ya"
Ucap cowok tersebut, sedangkan gue hanya tersenyum melihat kearahnya dan seakan tak percaya bisa lihat pangeran asli di dunia ini."Hy lo denger gue kan"
Ucap nya sambil melambaikan tangan nya kearah gue"Eh iya ngak papa kok"
Jawab gue sambil tersenyum kearah nya"Kalo gitu gue duluan ya"
Gue hanya mengangguk dan memberikan sejuta senyuman ke cowok tersebut dan membiar kan cowok tadi pergi menghilang dibalik dinding sekolah.
"Eh iya gw lupa nanya mana nya lagi!"
Ucap gue dengan sedikit penyesalan, dan berjalan kearah kelas dengan senyum yang tak hilang dari pipi gue.
Setiba di kelas
"Ehem tumben lo senyam senyum sendiri kayak orang gilak"
Ledek Abellia yang sudah memerhatikan tingkah gue sedari tadi"Ih apa an sih"
Ucap gue sambil berjalan ke bangku gue"Lo habis bunuh berapa semut sampe lo sebahagi ini, atau udah ngeliat berapa Cicak, yang bikin lo sekonyol ini?"
Kata Abellia sambil mengejek gue"Apaan sih Thingkerbell"
Balas gw dengan senyuman di bibir gue"Nama gue Abellia bukan thingkerbel Oon!!"
Jawab Abellia dengan nada tak enak di dengarGw hanya tersenyum dan membiarkan seluruh ocehan dari sahabat gue itu keluar
Hari ini berjalan lebih baik dari hari biasa nya.
Sampai sini dulu ya gays
HAPPY NEW YEART 🎆🎉🎊Jangan lupa vote and comen nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Why
Novela JuvenilKenapa?? Satu kata yang keluar saat aku melihat mu, Mungkin aku tak sempurna tapi aku lebih baik dalam mencintaimu dari pada wanita lain