Aku baru saja menyelesaikan novel yang membuatku melayang dengan cinta dan adrenalin. Aku tidak tau bagaimana mengekspresikannya, satu-satunya hal yang aku pikirkan cuma si orange disini buat berbagi. Aku bahkan tidak yakin ada yang tertarik membaca. Jadi, yah, aku sedang mencoba keberuntunganku disini. Ditambah novel ini dalam bahasa inggris, jadi aku pikir tidak ada salahnya belajar menerjemahkannya juga. Aku tidak akan berjanji ini akan berhasil, tapi aku pasti akan mencoba yang terbaik. Kalau kalian tertarik tolong tinggalkan jejak.
Sedikit peringatan, dalam bahasa inggris ada pengebutan SHE dan HE untuk DIA. Jadi aku membedakannya menjadi IA(perempuan) dan DIA(laki-laki). Beberapa aku menggantinya langsung dengan menyebut nama.
So, check it out........
######
"Aku tidak bisa membiarkanmu melakukan ini. Aku tidak akan. Kelly, pria itu gila. "
Kelly Waller meraih dan menyentuh tangan suaminya, mencari kepastian. Dia mengambil tangannya dari kemudi dan meremas jari-jarinya. Aneh betapa intimnya sentuhan itu, pikir Kelly. Sentuhan itu, yang dipicu oleh cinta selama dua puluh tahun, telah menjadi batu bara dalam badai mimpi buruk selama empat puluh delapan jam terakhir. Tanpa itu, Ia akan berteriak.
"Dia tidak akan menyakitiku. Kami keluarga. "
"Kau sendiri yang mengatakan kepadaku bahwa dia membenci keluarganya."
"Aku harus mencoba," katanya. "Mereka akan membunuh bocah kita."
Tom menatap lurus ke depan, dengan mata berkaca-kaca, memandu mobil menaiki tikungan jalan masuk. Pohon ek Texas tua menyebarkan kanopi lebar mereka di atas halaman berumput, disemprot dengan tetesan dandelion kuning dan buttercup merah muda. Connor tidak mengurus lahan. Ayahnya pasti sudah meracuni gulma. . .
Perut Kelly bergejolak. Sebagian dari dirinya ingin kembali dan entah bagaimana membatalkan peristiwa dua hari terakhir. Sebagian dari dirinya ingin membalikkan mobil. Sudah terlambat, katanya pada dirinya sendiri. Sudah terlambat untuk penyesalan dan bagaimana jika. Ia harus menghadapi kenyataan, tidak peduli seberapa menakutkannya itu. Ia harus bertindak seperti seorang ibu.
Jalan masuk membawa mereka ke dinding plesteran yang tinggi. Ia menyapu ingatannya. Enam belas tahun adalah waktu yang lama, tetapi ia yakin tembok itu belum pernah ada sebelumnya.
Gerbang besi tempa menghalangi pintu masuk yang melengkung. Ini dia. Tidak ada jalan untuk kembali. Jika Connor memutuskan dia menginginkannya mati, sihirnya, betapa sedikitnya itu, tidak akan cukup untuk menghentikannya.
Connor adalah puncak dari tiga generasi perkawinan yang dilakukan dengan hati-hati untuk memperkuat sihir dan koneksi keluarga. Dia seharusnya menjadi penerus yang layak untuk kekayaan House Rogan. Sama seperti Kelly, dia tidak berubah seperti yang direncanakan orang tuanya.
Tom memarkir mobil. "Kau tidak harus melakukan ini."
"Ya, aku tahu." Rasa takut yang menyelimuti Kelly merampoknya, memicu gelombang kecemasan yang luar biasa. Tangannya bergetar. Dia menelan, berusaha membersihkan tenggorokannya. "Ini satu-satunya jalan."
"Setidaknya biarkan aku ikut denganmu."
"Tidak. Dia kenalku. Dia mungkin melihatmu sebagai ancaman. " Ia menelan lagi, tetapi gumpalan di tenggorokannya menolak menghilang. Ia tidak pernah tahu apakah Connor bisa membaca pikiran orang, tetapi dia selalu menyadari emosi. Ia tidak ragu mereka sedang diawasi dan mungkin didengarkan. "Tom, aku tidak berpikir hal buruk akan terjadi. Jika sesuatu terjadi, jika aku tidak keluar, aku ingin kau pergi. Aku ingin kau pulang ke anak-anak. Ada folder biru di kabinet di atas meja kecil, yang ada di dapur. Di rak kedua. Polis asuransi jiwa kita ada di sana, dan akan. . "
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn For Me
FantasyNevada Baylor dihadapkan pada kasus yang paling menantang dalam karier detektifnya - misi bunuh diri untuk membawa tersangka dalam situasi yang tidak menentu. Nevada tidak yakin ia punya daging. Targetnya adalah Prime, peringkat tertinggi pengguna s...