Bulan - bulan apa yang berkeramik?
Moon-ubin CIAAA***
Eunwoo masang muka datarnya, ngelempar post it di tangannya ke sembarang arah trus pergi ke kelas tanpa merduliin teka - teki bodoh di post it tadi.
Sesampainya di kelas, eunwoo langsung di sambut sama ade tingkatnya yang lagi senyum bodoh ke dia.
"Widiih kating datar amat mukanya kaya dada."
Eunwoo ga dengerin, dia cuma muter bola matanya malas trus lanjut jalan ke bangkunya di pojokan kelas.
"Woi kating! Tunggu napa."
Cowo itu ngekor, dengan santai ngedudukin bokongnya di kursi samping eunwoo yang kebetulan orangnya belum dateng.
"Kating~"
"Apasih lo?!"
Eunwoo udah geregetan, jadi dia ngegebrak meja trus teriak di depan muka cowo itu, emosi dia di gangguin mulu.
"Waduu, santai kating, muka gantengku ternodai nih. Eh, tapi gapapa deng, di muncratin sama aja kan kaya di cium? Ngehehe." Cowo itu nyengir, gila.
"Moonbin! Lo tuh gangguin gue mulu dah perasaan, mau lo apasih hah?!" Eunwoo udah ga tahan, dari seminggu yang lalu dia di ikutin mulu sama ini bocah, berasa ketempelan jurig.
"Aku mau apa ya? Oh iya, mau tau nama kating dong!" Moonbin senyum cerah, nungguin jawaban dari eunwoo.
"Nurani." Jawab eunwoo asal.
Ntah karna keseringan ngemil mecin ato gimana, moonbin dengan bodohnya ngangguk - ngangguk percaya, balik ngeliatin eunwoo dengan senyumannya yang makin cerah.
"Ok kak nurani! Aku mau ke kelas dulu, oh iya, aku mau bilang sesuatu nih, denger baik baik ya..." Moonbin ngegantungin omongannya, berusaha ngebuat eunwoo penasaran, tapi nyatanya engga, eunwoo ga peduli.
"Te amo!"
Dalam sekejap moonbin langsung pergi, ninggalin eunwoo yang cuma ngeliatin punggungnya dengan tatapan aneh.
"Te amo apaan? Merk teh terbaru? Ga ah enakan teh sisri, murah."
TBC!
Hiburan buat malming kalian yang jomblo
YOU ARE READING
Kating / binwoo
FanfikceBin bin apa yang woo? Binwoo CIAAA -moonbin, 16tahun, gajelas Bxb