Lanjutan 2

357 22 0
                                    

Enam pelajaran tlah terlewatkan, bel pulang pun telah berbunyi, ini saatnya Rose dan Lisa mengikuti ekskul musik.

"Ayo cepetan jalannya, gw udah ga sabar mau ketemu my jungkook" tegas Lisa sambil menarik tangan Rose dan berlari ke arah studio. Seketika Hatinya tergeretak, kedua bola mata Lisa tak berhenti berkedip dan matanya mulai berkaca-kaca , Rose yang ada di belakangnya mengetahui apa yang Lisa rasakan.Setelah melihat di depan mereka ada Jungkook dan Jennie yang sedang berlatih gitar.

"Kalian mau latihan,apa pacaran?" Rose menggebrak pintu studio dengan keras (dia tak rela Lisa sakit hati melihat mereka berduaan). Suasana mulai mendingin, seketika Jungkook melepaskan pegangan tangannya pada jennie. Wajah Jennie pun terlihat kesal lantaran Rose mengganggu moment romance itu. "eh,lo ga liat apa tadi gw lagi belajar gitar!" ucap Jennie pada Rose seraya mendorong pundak Rose.
"Belajar apa Modus?" Balas Lisa yang juga mendorong pundak Jennie.
"Kalau modus emang kenapa?Heh tikus lo siapanya Jungkook pake cemburu segala,makannya lo tuh kalo ngaca di kaca bukan di ubin" ejekan Jennie sembari menjambak rambut Lisa, Suasananya mulai kacau mereka bertiga malah saling bergulat dan bersilat lidah. "udah..udah" tegas Jungkook seraya memisahkan mereka. "Plak" tak sengaja tamparan Rose menyasar ke wajah Jungkook, Pipi milik pria berkulit  kramik itu pun mulai memerah , dan pertengkaran pun reda tapi, suasana nya menjadi semakin genting.

"Jungkook, kamu ga papa kan?" tanya Jennie dan Lisa berbarengan.
"Heh Rose ini semua gara2 lo,dari dulu lo tuh kerjaannya cuma buat kekacauan doang,mendingan lo pergi!"  Ujar Jungkook dengan nada tinggi pada Rose.
"Maafin gue" suara Rose terdengar sendu, dia mulai menyeka air matanya sambil berlari, dengan perasaan yang khawatir Lisa pun menyusul Rose.

  Melihat hal itu Jungkook merasa bersalah atas sikapnya tapi, menurutnya masih dalam batas wajar. Dia sebenarnya ingin mengejar Rose dan meminta maaf namun, Jennie merangkul lengannya erat.

***Bersambung***

Fan Of The Secret (RoseKook) X (JiRose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang