Kehidupanku sekarang berubah. Ibuku meninggal saat aku berusia 6 tahun. Ayahku kini telah menikah lagi. Istri barunya sungguh kejam terhadapku. Ia akan baik saat ayahku berada di rumah. Tetapi karena terjadi suatu hal, ayah begitu benci terhadapku. Aku sekarang seolah hidup sendiri. Hanya kesunyian yang selalu menemani hidupku.
Pahit. Itulah yang aku rasakan. Aku berfikir bahwa dunia ini kejam, dunia ini tak adil. Mereka bahagia sedangkan aku? Aku menderita. Menderita karena ulah istri baru ayahku dan anaknya. Bahkan untuk aku memanggil mama rasanya begitu berat. Ia selalu menindasku bahkan menyiksaku. Sebenarnya aku ingin pergi dari neraka itu tapi aku tidak mau meninggalkan ayahku walaupun sekarang ayah sudah berubah. Dan rumah itulah tempat aku merasakan kasih sayang, dimanja, pokoknya ditempat itu banyak sekali kenangan yang aku lalui bersama kedua orang tuaku. Temanpun aku hanya punya sedikit karena aku anak yang pemalu dan tak pandai bergaul.
Inilah hidupku. Hidup yang dulunya dipenuhi dengan kasih sayang dan sekarang di penuhi dengan penyiksaan.
Aku lelah. Lelah dengan semua ini. Kenapa mereka tega terhadapku? Apa salah ku kepada mereka? Mengapa takdir hidupku begini? Apakah aku yak pantas untuk bahagia?
Dan inilah kisah hidupku.
..................
Assalamu'alaikum guys😊
Terima kasih udah mau mampir ke cerita abal-abal yang aku buat.Salam dari penulis amatir😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang seorang gadis dengan kehidupan yang penuh ujian, cobaan, keputusasaan dan perjuangan.