Ya diantara dinginnya malam ditemani bintang yang bertaburan, aku bersama kamu dengan mata yang berkilau, pipi merah muda yang membuat ku makin jatuh cinta, senyuman manja yang membuat ku ingin mencium pipi mu.
Kau mulai memeluk hangat tubuh ku dengan lembut membuat jantung ku berdebar cepat.
Pikiran ku sangat bahagia "waktunya mencium bibir lembut mu".
Ku pegang pipi mu lalu kuarahkan wajah ku kearah kamu, saat berdebar pelan pelan kunikmati saat bibir mu ingin bersentuhan dengan bibir ku.Terdengar suara "mas nayyyyy!!"
Ku menoleh kearah kanan ternyata ibu ku. kulepaskan semua genggaman ku dan tergesa gesa ku pura pura seperti biasa.Panggilannya pun terdengar lagi "mas naaayy".
Aku terkejut lalu aku terbangun dari mimpiku yang indah itu sirna dengan suara ibu ku yang keras.
Diatas kasur terdengar uapan kencang "huuuaaaaaa , iya mah"
Bangunlah anak laki laki yang biasa disapa dengan nama "Nay" ya itu adalah aku.Se-orang anak kecil yang beranjak remaja dengan umur 17 tahun yang duduk dikelas 3 sma , dengan gaya sederhana tak terlalu mencolok.Masih terbaring diterbaring ditempat tidur dengan sebuah pikiran "semoga hari ini disekolah bisa menemukan warna dan arti cinta dalam hidupnya yang masih kelabu akan hal itu"
Itu lah yang sering aku pikirikan di pagi hari , bukan pelajaran atau yang lain tapi aku ingin merasakan apa itu cinta walaupun tugas utama ku memang belajar dan belajar.
Buta akan cinta.Yang ku tau hanya apa yang kulihat ditelevisi atau cinta itu hanya ada pada ibu kepada anaknya ?
Lalu terlintas dipikiranku sambil mengacak rambut "sudahlah aku mungkin tak perlu memikirkannya atau merasakannya karna banyak yang bilang nanti kau akan kecewa.Mending sekolah lalu lanjut keperguruan tinggi lebih asik dari pada mikirin cinta sepertinya"
Tapi hati kecil berkata "apa makna cinta ? Apakah indah penuh wanra wanra yang membuat gembira ? Atau hanya sebuah bualan manusia agar membuat orang terpedaya dengannya?.Akan kugaris bawahi apa makna cinta, semoga kelak aku mengetahuinya"
#tahap proses jadi komentarnya jangan lupa ya
#setiap minggu update
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS NAY
RomanceREAL STORY Tersirat makna dari warna warna yang kau berikan dan akhirnya menjadi kelabu dengan satu kata yang kau ucapkan. Terdiam sesaat hanya sebuah senyum yang bisa kuberikan , seperti ada jiwa dari hati ini untuk menangis sendu yang berujung pe...