L.O.V.E
•
MillyFlos ©Present.
•
Cast: -Kim Taehyung
-Jeon Jungkook
-Park Jimin
-and BTS Member.•
•Summary:
Menyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia.
"Aku menyukaimu".
"Aku hanya menyukainya. kau tahu!".
"Tapi aku tidak berpikir demikian, aku tidak peduli dengan rasa sukanya padaku, aku cuma menyukaimu seorang".
______________________________
"Berlebihan. Ini adalah kasih yang melimpah dariku"
_______________________
.
"Taehyung-ah!". Ya Tuhan. Kuharap ini bukan ini skenario yang kau buat untukku menghancurkan segala sesuatu yang telah terajut menjadi kusut kembali.
Dia tidak boleh berpikir seperti itu. Hanya cukup dengarkan aku dan kita akan kembali ke rutinitas yang sama setiap harinya. Seharusnya aku mengejarnya, ya seharusnya. Sebelum si brengsek kecil ini menarikku dengan kuat. Dengan mata tajamnya yang melubangiku.
"Sudah puas kau! Kau pikir sedang apa! Menunjukkan padanya bahwa kau berusaha sangat keras untuk menolaknya! Menjadikanku kambing hitam di antara kalian.. Membuat pertemanan kami hancur!! Membuatku semakin membencimu".
"Aku sungguh-sungguh_".
"Apa!!".
"Aku benar-benar menyukaimu. Sunbae!". Ku harap anak brengsek ini sedang membuat lelucon lalu kemudian tertawa mengejek di akhir. Tapi apa yang aku lihat sungguhan air mata?.
"Aku hanya ingin kau tahu! Taehyung Sunbae tahu.. Kalau aku menyukaimu, sungguh-sungguh". Dia mulai menunduk dalam. Aku memijat pelipisku. Mencoba meredakan gurat kekesalan yang berada di pucuk ubunku.
Si Jeon ini benar menangis. Walau tidak sekentara itu. Aku dapat melihat keputusasaan di dalamnya. Dan ini membuatku urung untuk menjadikannya sasaran empuk kemarahanku. Aku sungguh di buat bingung olehnya. Oleh mereka.
Dari awal anak ini hanya bersikap so cool di depannya, di depan Taehyung. Selalu menguap ketika Taehyung mulai berbicara panjang lebar tentang ceritanya dan aku sebagai penengah jika mereka mulai berdebat dan tak bisa diam. Dan aku tak tahu apapun.
Tentang perasaan bocah brengsek ini. Padaku.
Tidak sebelum siang ini anak itu menarikku untuk bicara empat mata, di tempat yang sepi. Aku tak tahu apapun sebelum aku menangkap ungkapan cintanya.. Dan Boom! Tiba-tiba ada Taehyung di antara kami, dengan tatapan kecewa yang sangat kentara.
Aku mendesah panjang. Taehyung sudah pergi jauh dan si Jeon masih diam tak berkutik di depanku dengan menunjukkan sisi lemahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E [V.K]✔
FanficMenyukai seseorang yang menyukai seseorang yang menyukaiku.. Tidak ada yang berjalan mulus untukku, untuknya, dan untuk dia. TAEKOOK/VKOOK /KOOKMIN/MINV /BTS/ MINYOON/NAMJIN/HOPEALONE